VIDEO: Film `Agen Rahasia Culun` Amerika Siap Tayang

Film American Ultra
Sumber :
  • Dok Film American Ultra

VIVA.co.id - Selain sibuk menjadi musuh Superman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, Jesse Eisenberg ternyata juga sedang memersiapkan film terbarunya yang berjudul American Ultra, di mana ia berperan sebagai karakter utama.

Sejak tahun 1953, pemerintah Amerika ternyata secara diam-diam mencetak agen-agen rahasia yang suatu saat akan ditugaskan mengemban tugas negara besar.

Namun karena saat itu mereka belum dibutuhkan, agen-agen ini lalu `ditidurkan` dengan cara pikirannya dihapus, sehingga mereka tidak sadar kalau dirinya adalah agan ragasia negara, sampai akhirnya nanti diaktifkan oleh operator dari pusat.

Untuk berbaur dengan masyarakat, lalu agen-agen ini dilepas ke masyarakat. Tanpa sadar, mereka lalu berkerja di tengah masyarakat, tanpa menyadari ia memiliki kekuatan dahsyat yang tersembunyi dalam diri mereka.

Sayangnya, dalam keseharian, agen-agen hebat ini ternyata muncul dalam wujud yang sangat tidak diprediksi bahwa mereka orang hebat. Hal itulah yang terjadi pada agen Mike Howell, seorang pria culun yang bekerja di sebuah toserba di kota terpencil.

Kalau melihat keseharian pria ini, dijamin tak akan ada orang yang menduga bahwa ia agen yang tak kalah hebat dari James Bond. Sebab, ia diasingkan lingkungan, sering ceroboh, dan menjadi ejekan banyak orang. Namun siapa sangka, ketika tak sengaja diaktiflkan, Mike seketika bisa menjadi alat pembunuh mematikan.

Bayangkan saja, dalam sekejab, ia bisa membunuh dua agen rahasia lain, hanya bermodalkan gagang sendok. Luar biasa! Menyadari ada agennya yang lepas kendali, hal ini membuat peerintah kelimpungan. Mereka lalu melakukan berbagai cara, agar situasi buruk ini terkendali. Film American Ultra dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 21 Agustus 2015.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
Spider-Man

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Sebuah foto web-shooter tersebar di internet.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016