Reaksi Jessica Iskandar Rumah Tangganya Jadi Bahan Ejekan

Bintang Mahabharata di Pesbukers ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal
- Rumah tangga Jessica Iskandar selalu menjadi topik yang sering diungkit sejumlah pengisi acara Pesbukers ANTV. Hari ini, Kamis, 23 Juli 2015, kisah pernikahan Jessica dan pria asing juga kembali jadi bahan ejekan.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Hari ini, komedian Oppie Kumis pun kembali menyinggung Jessica soal kisah rumah tangganya dengan pria asal Jerman bernama Ludwig.
Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria


Kebetulan, Oppie saat tampil di segmen Oscar-- Obrolan Jessica Iskandar menjadi ketua RT. Ia datang ke rumah Jessica untuk mendata warganya.


Hari ini, Olla Ramlan pun menjadi bintang tamu di segmen Oscar. Olla juga sempat ditanya, soal nama anak dan pekerjaan suaminya.


"Pekerjaan suami saya pengusaha dan sekarang juga jadi politisi," terang Olla pada Oppie Kumis.


Setelah mendapat jawaban dari Olla, Oppie langsung bertanya pada Jessica. "Nama anaknya El Barrack Alexander ya? Tapi suaminya mana," kata Oppie dengan santai.


Jessica pun masih tenang menjawab pertanyaan Oppie. "Suami saya lagi di luar kota bisnis batu," jawab Jessica.


Lalu, Oppie Kumis kembali bertanya. "Batu apa?


Jessica spontan menjawab, "Batu ginjal," jawabnya kesal.


Oppie pun kembali bikin Jessicaa makin panas. Dengan bertanya soal arti nama anak Jessica. Jessica pun menjawab, "El Barrack Alexander itu artinya pahlawan rakyat yang diberkati," kata Jessica.


Tak henti-hentinya Oppie Kumis bertanya soal kisah rumah tangga Jessica. Karena hal ini, Jessica pun kesal hingga mengatakan pada Oppie, "Bapak (Oppie) kalau hanya mau menggores luka yang sudah kering, lebih baik nggak usah ke sini ya," kata Jessica marah pada Oppie Kumis.


Oppie pun hanya tertawa dan langsung meninggalkan studio Oscar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya