Ruben Onsu Mengaku Senasib dengan Ayu Ting Ting

Pengisi acara Pesbukers
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Presenter Ruben Onsu sempat melaporkan kasus penjualan anak melalui akun instagram. Foto anaknya menjadi salah satu yang dijual dalam bisnis tersebut.

Reaksi Ayu Ting Ting Soal Isu Punya Kekasih PNS

Menurut suami Sarwendah Tan itu, Ayu Ting Ting juga akan melakukan hal yang serupa. Sebab, anak Ayu, Bilqis Khumairah Razak, juga dijual dalam akun Instagram itu.

"Sebenernya dari awal dia (Ayu) sudah mau laporin karena yang foto bayi dipakai saya dan anak Ayu," ucapnya usai mengisi acara Pesbuker di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta.

Ayu pun sempat berbagi cerita dengan Ruben. Ia akhirnya membulatkan tekad untuk melaporkan hal tersebut ke kepolisian.

"Terus barusan aja dia sharing-sharing, 'enaknya gimana ya, dilaporin atau enggak. Terus dia akhinya berencana untuk laporin juga," ujar Ruben.

Sampai saat ini Ruben dan Ayu belum mendapat titik terang mengapa foto anak-anak mereka ikut menjadi korban. Namun, Ruben tak mau menuduh siapapun dalam kasus ini.

"Aku enggak bisa bilang karena takutnya nanti jadi suudzon. Mudah-mudahan apa yang kita curigakan tidak benar dan pelaku bisa cepet ketangkep. Terus semua bisa kembali normal lagi kaya biasa," kata Ruben.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan

Sarwendah dan Ruben Onsu Tak Tunda Tambah Momongan

Sarwendah tidak menjalani program KB.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016