Ramai Kasus Foto Anak, Olla Ramlan Lebih Hati-hati

Olla Ramlan
Sumber :
  • Instagram.com/ollaramlanaufar
VIVA.co.id
Olla Ramlan Jadi 'Anak Motor'
- Olla Ramlan jadi semakin selektif saat mengunggah foto anaknya ke media sosial. Terlebih, belakangan ini banyak terjadi kasus penculikan maupun penyalahgunaan foto anak di dunia maya.

Olla Ramlan Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?
"Pastinya saya sebagai ibu merasa sedih dan miris banget. Makannya saya enggak terlalu banyak posting foto anak," katanya usai mengisi acara Pesbukers di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta, Kamis, 23 Juli 2015.

Olla Ramlan Tiru Gaya Victoria Beckham
Olla juga mengurus bayinya di bulan pertama. Dengan seperti itu, Olla yakin kedekatan antara ibu dengan anak bisa terjalin lebih dekat.

"Babysitter ada. Tapi waktu sebulan pertama aku urus sendiri. Aku benar-benar beri ASI dan urus baby sendiri. Pastinya kedekatan anak dan ibu menjadi semakin dekat," ujarnya.

Istri dari Muhammad Aufar Hutapea itu juga bercerita mengenai perkembangan Aleena Naria Hana Hutapea. Tak ada rasa selain bahagia yang dirasakan Olla saat ini.

"Alena sekarang enam bulan, jalan tujuh bulan, nunggu giginya tumbuh dan manggil mama papa. Tapi kalau bisa manggil mamanya duluan, kalau bisa," kata wanita berusia 35 tahun itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya