Olla Ramlan Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Olla ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Selain Marshanda, aktris cantik Olla Ramlan juga menjadi sorotan publik dan media. Merasa dicemarkan ?nama baiknya, istri Aufar Hutapea itu mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 28 Maret 2016.

Ibu dua anak tersebut didampingi oleh suaminya ke Polda Metro Jaya. Saat ditanya alasan kedatangannya, dia mengatakan hanya untuk bersilaturahmi.

"Mau konsultasi soal pemberitaan yang enggak benar. Ya main saja ke sini," kata Olla.

Sementara saat disinggung apakah ingin melaporkan pemberitaan mengenai pakaiannya yang dianggap kontroversial, Olla membantah.

"Enggak laporkan, konsultasi saja. Tidak seperti itu dari berita-berita. Klarifikasi saja. Itu enggak benar, enggak seperti yang diberitakan. Saya enggak seperti itu," ungkap model sekaligus presenter ini.

Seperti diketahui, Olla yang tampil di salah satu program acara stasiun televisi, mengenakan pakaian ketat berwarna putih yang membalut ketat lekuk tubuhnya. Sebenarnya pakaian yang dikenakannya tidak aneh, tapi jika diperhatikan lebih teliti, publik menduga wanita berusia 35 tahun ini tidak menggenakan bra.

Olla Ramlan Tiru Gaya Victoria Beckham

"Enggak benar," tandas Olla.

Olla Ramlan

Olla Ramlan Jadi 'Anak Motor'

Olla mengunggahnya ke Instagram.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016