Gigi Kelinci Olla Ramlan Jadi Bahan Olok-olok

Olla Ramlan
Sumber :
  • VIVAlife/ Heryu Nandiasa

VIVA.co.id - Ada yang terlihat berbeda dari penampilan beberapa waktu belakangan ini. Gigi Olla menjadi lebih putih dan . Gigi kelinci Olla pun menjadi tren. 

Olla Ramlan Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Tetapi, menurut Olla, sebelumnya, model gigi barunya tersebut sering dihina. "Ini awal-awalnya dihina. Pada menghina gigi kelinci aku. Dulu alis aku juga dihina, katanya kayak Sinchan, tapi sekarang banyak yang ngikutin," ujar Olla saat menjadi bintang tamu Pesbukers, Rabu 12 Agustus 2015.

Dalam kesempatan itu, Olla juga bercerita asal mula gigi kelincinya tersebut. Olla mengaku melakukan perawatan gigi yang disebut Veneer. "Jadi waktu itu, gigi saya kan kuning. Terus ke dokter, mau putihkan gigi. Dokter langganan bilang mending di veneer saja," ujar Olla.

Olla Ramlan Tiru Gaya Victoria Beckham

Jadilah Olla melakukan perawatan tersebut. Saat sedang melakukan perawatan, ibu dua anak ini sedang mengidolakan dua aktris Hollywood, Megan Fox dan Kristen Stewart. 

"Gigi mereka kan agak-agak kelinci gitu ya. Jadi pas veneer aku minta ditambahin sedikit di gigi depan, supaya kayak kelinci," ujar Olla memperlihatkan gigi kelincinya.

Tren `Gigi Kelinci` Diprediksi Menurun di 2016

Olla Ramlan

Olla Ramlan Jadi 'Anak Motor'

Olla mengunggahnya ke Instagram.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016