Usai Melahirkan Olla Ramlan Turun Bobot 17 Kg

Pasca Melahirkan Olla Ramlan Gelar Jumpa Pers
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Olla Ramlan Jadi 'Anak Motor'
- Presenter sekaligus artis Olla Ramlan belum lama ini menambah anggota keluarga baru dalam rumah tangganya bersama Aufar Hutapea. Ia baru saja melahirkan anaknya yang kedua Aleena Naira Hana Hutapea. Namun, tak seperti kebanyakan wanita yang telah melahirkan, tubuh ibu berusia 35 tahun ini justru tetap terlihat langsing.

Olla Ramlan Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Saat dijumpai dikawasan Pondok Indah Mall, Olla mengungkapkan berat badannya sempat naik hingga 20 kilogram, dalam kurun waktu sebulan. Ia mengaku pasca melahirkan buah hatinya, ia berhasil menurunkan berat badan hingga 17 kilogram.
Olla Ramlan Tiru Gaya Victoria Beckham


"Naiknya 20 kilogram dalam sebulan saya turun 17 kilogram, sekarang sudah 2 bulan (setelah melahirkan), sisa 3 kilogram lagi," ujar Olla.


Meski begitu Olla mengaku tidak menjalankan program diet ketat lantaran masih memberikan ASI untuk buah hatinya. Lantas, apa rahasia Olla untuk menjaga penampilannya tetap cantik?


"Teman-teman di Instagram juga banyak yang tanya kenapa aku bisa turunin berat badan 17 kilogram dalam waktu sebulan. Jujur aku memang ngga ngapa-ngapain kan, karena aku masih ASI," katanya.


Wanita yang mengawali karir di dunia modeling ini dibolehlkan dokter untuk makan apa saja, asal tidak berlebihan


"Kalau menurut dokter aku boleh makan apa saja, asal jangan berlebihan. Jadi semua makanan-makanan sehat saja, dan jangan terlalu pedas," tambah dia. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya