Olla Ramlan: Suami Aku Berondong

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Sejumlah selebriti di Tanah Air memutuskan menikah dengan pria yang lebih muda darinya. Salah satunya adalah Olla Ramlan. Jarak usia Olla dan sang suami, Aufar Hutapea cukup jauh. Pengusaha ini lebih muda enam tahun dari Olla.

Olla Ramlan Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Tapi, perbedaan itu bukan masalah besar bagi pasangan ini. Keduanya menikah dan telah dikaruniai satu orang anak. Olla pun tidak masalah memiliki suami yang jauh lebih muda darinya. Justru, model, pesinetron, dan presenter ini bangga.

Hal itu lah yang diungkapkan Olla saat menjadi bintang tamu Pesbukers. Raffi Ahmad bertanya, apakah dengan penampilan Olla yang awet muda dan seksi sering dilirik berondong. Olla menjawab santai. "Kan suami aku berondong," ujarnya tertawa. 

Olla Ramlan Tiru Gaya Victoria Beckham

Jawaban Olla langsung disambut tawa oleh bintang pendukung Pesbukers lainnya. Menurut Olla, usia bukan penghalang dalam menjalani kisah cinta mereka. Bersuamikan pria lebih muda, Olla pun menjadi lebih peduli dengan penampilan. 

Setelah melahirkan putrinya, dalam waktu tiga bulan, bobot tubuhnya langsung turun sebanyak 20 kilogram. Diakui Olla, ia tak melakukan diet ketat atau menjalani olahraga berlebihan. "Kalau gue enggak ngapa-ngapain. Cuma kasih ASI saja sama begadang," kata Olla.

Gigi Kelinci Olla Ramlan Jadi Bahan Olok-olok

Selain Olla, selebriti wanita yang menikahi pria lebih muda adalah Wanda Hamidah, Donna Agnesia, dan Ussy Sulistyawati. (art)

Olla Ramlan

Olla Ramlan Jadi 'Anak Motor'

Olla mengunggahnya ke Instagram.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016