Tom Cruise Akan Menikah untuk Keempat Kalinya?

Tom Cruise.
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id - Setelah bercerai dari Katie Holmes, baru-baru ini, Tom Cruise dikabarkan telah memiliki kekasih. Wanita itu bernama Emily Thomas.

Ketakutan Kekasih Baru Katie Holmes pada Tom Cruise

Tom Cruise pun kini tengah mempertimbangkan melamar pacarnya tersebut. Jika memang nanti Ton Cruise akan menikah dengan Emily, pernikahan tersebut adalah pernikahan keempat untuknya.

Aktor berusia 53 tahun ini dilaporkan begitu serius menjalani hubungan dengan wanita Inggris beda usia 31 tahun. Keduanya pertama kali bertemu ketika Emily dipekerjakan sebagai asistennya di 'Mission: Impossible - Rogue Nation' tahun lalu. Dan kini, Cruise sedang mempertimbangkan untuk melamarnya setelah beberapa bulan berpacaran.

Misteri Cincin Emas di Jari Manis Katie Holmes

Seorang sumber mengatakan kepada majalah Star Amerika, "Tom jatuh bangun untuk mendapatkan Emily dan Emily merasakan hal yang sama."

Seperti dilansir laman Female First, banyak sumber mengatakan, bahwa Tom begitu terkesan dengan kemampuan profesional Emily. Tom telah memintanya untuk bekerja dengannya di proyek-proyek yang akan datang.

Tahun ini mereka telah bekerja sama dalam film 'Mena'. Dan seperti diketahui sebelumnya, Tom telah menikah tiga kali. Yang pertama,  Tom pernah menyandang status sebagai suami dari aktris Mimi Rogers pada tahun 1987, diikuti oleh pernikahan  yang hanya bertahan 10 tahun bersama Nicole Kidman pada tahun 1990 dan yang terakhir, ia pernah menjalani rumah tangga bersama Katie Holmes pada tahun 2006.

Dia memiliki tiga anak adopsi, yakni Connor dan Isabella dengan Nicole, dan putri sembilan tahun, Suri anak hasil pernikahanya dengan Katie Holmes.

Kecelakaan Pesawat Tewaskan Dua Kru Film Tom Cruise

(mus)

Suri Cruise dan belajar musik

Cerita Suri Cruise Pecat Guru Musiknya

Suri senang menonton pertunjukan Broadway.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016