Tom Cruise Nyaris Tewas di Film Terakhir Mission Impossible

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri
VIVA.co.id
Cerita Suri Cruise Pecat Guru Musiknya
 -Aktor Hollywood Tom Cruise mengaku sekuel terakhir film yang membesarkan namanya, 'Mission Impossible: Rogue Nation', merupakan yang paling sulit diperankan. Cruise bahkan harus mempertaruhkan nyawa demi kesuksesan film itu.

Ketakutan Kekasih Baru Katie Holmes pada Tom Cruise
Dilansir BBC, Cruise harus bergelantungan di pintu pesawat yang akan tinggal landas, tanpa alat pengaman. Hanya seutas tali yang menahan salah satu lengannya. Sisanya, ayah Suri Cruise itu benar-benar berpegangan di birai pesawat.

Misteri Cincin Emas di Jari Manis Katie Holmes
Demi menyajikan adegan yang berkualitas dan benar-benar dipercaya penonton, Cruise dan kru Mission Impossible harus mengulang adegan sebanyak delapan kali. Itu berarti, pesawat harus melakukan 8 kali lepas landas dan Cruise delapan kali nyaris tewas terlempar dari pesawat.

"Ini pertama kalinya saya melakukan aksi yang sangat sulit tapi saya percaya 100 persen pada para kru," kata Cruise.

Dia juga memastikan pilot dan perancang adegan benar-benar mengerti aksi yang ingin dia lakukan.

"Awalnya pilot terkejut. Saya tidak akan melupakan wajahnya saat saya memintanya melakukan adegan ini, tapi dia meyakinkan bahwa dia bisa dan itu membuat saya percaya diri," ujar mantan suami Katie Holmes tersebut.

'Mission Impossible:Rogue Nation' merupakan sekuel kelima film yang mengisahkan aksi heroik mata-mata super Ethan Hunt dan timnya. Film yang mengambil lokasi syuting di Inggris, Maroko dan Austria ini akan tayang pada akhir Juli 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya