Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

Sumber :
  • Tasya Paramitha/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Memiliki berat badan yang ideal adalah impian setiap wanita. Apalagi jika profesi menuntut untuk berpenampilan maksimal. Itulah sebabnya, penyanyi Krisdayanti kini tengah melakukan diet ketat.

Krisdayanti Ungkap Rahasia Tetap Cantik dan Bugar

Ia bahkan hanya mengonsumsi makanan satu kali dalam sehari. Ibu empat anak tersebut juga menghindari berbagai jenis makanan tidak sehat yang mengandung kalori serta lemak tinggi.

"Pola makan cuma makan satu kali, yaitu siang. No rice, no oil, no sugar," ujar wanita yang akrab disapa KD itu saat ditemui di sebuah acara peragaan busana musikal di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara, Minggu malam 31 Januari 2016.

Harapan Tinggi Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah

Meski menjalankan diet ketat dan makan satu kali per hari, KD tidak mengurangi pekerjaan. Ia tetap beraktivitas seperti biasa. Pelantun lagu Menghitung Hari tersebut mengaku tidak merasa lemas dan tetap bertenaga.

"Ganti makanan yang lain (selain nasi) plus susu," ucap istri Raul Lemos itu.

Gaya Kasual Raul Lemos dan Krisdayanti

Tak hanya diet, KD juga rutin berolahraga untuk membantu menurunkan berat badannya. Ia juga sering mengunggah foto diri yang tengah melakukan olahraga kardio ke akun media sosial Instagram pribadinya.

Setelah cukup lama melakukan diet, wanita kelahiran Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975 tersebut, kini telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak empat kilogram. Namun, ia mengaku masih akan meneruskan diet ketatnya.

"Masih kurang empat kilogram lagi," kata wanita berusia 40 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya