Krisdayanti Ungkap Rahasia Tetap Cantik dan Bugar

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Penyanyi Krisdayanti selalu terlihat cantik dan bugar dalam setiap kesempatan. Dia juga terlihat menawan ketika menghadiri acara peluncuran dua single terbarunya, berjudul Sleep to Dream dan In Love Again.

Mengenai penampilannya yang tetap mempesona meski usia tak lagi muda, istri Raul Lemos ini mengaku sempat melakukan sedot lemak, sehingga membuat tubuhnya tetap seksi. Dan untuk menjaga tubuhnya dalam bentuk yang diinginkan, ibu empat anak itu rutin melakukan olahraga.

"Sedot lemak itu sudah saya lakukan sejak lama, sudah 10 tahun yang lalu. Tapi, sekarang enggak. Kan olahraga, jadi sudah singset," kata Krisdayanti di Jakarta, Rabu malam, 3 Agustus 2016.

Adapun jenis olahraga yang dilakukan pemilik panggilan KD tersebut adalah treadmill selama satu jam tanpa henti, yang rutin dilakukan setiap hari. Selain itu, mantan istri Anang Hermansyah ini juga melakukan olahraga lain dua kali dalam sepekan.

Mengenai sedot lemak yang pernah dilakukan, adik Yuni Shara tersebut mengatakan, merupakan hal wajar yang dilakukan oleh pekerja hiburan. Karena, prosedur itu dapat dilakukan untuk mereka yang ingin tampil menawan dalam waktu singkat dan tidak memiliki banyak waktu luang. 

"Sedot lemak itu memang kepentingan dan kebutuhan masing-masing. Jadi, kalau dirasa perlu, lalu bisa memberi solusi dan kenyamanan untuk orang tersebut, ya, enggak ada salahnya," kata dia.

KD mengaku sedot lemak dan olahraga mendukung penampilan dalam menjalani profesinya. Apalagi, KD telah meluncurkan single internasional kemarin, yang menunjukkan dia siap go international.

Terkabulnya mimpinya untuk go international tidak lepas dari peran sang suami. Raul  bertindak sebagai Produser Eksekutif sekaligus pemilik tunggal dari Raya Musik, yang merupakan label rekaman Krisdayanti saat ini.

Usia 42, Kecantikan KD Masih Dipuji

(ren)

Krisdayanti

Krisdayanti Bocorkan Rahasia Cantiknya

Krisdayanti melakukan perawatan wajah secara serius.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2018