Begini Netizen Soroti Foto Polos Krisdayanti

Bennu saat merias wajah Krisdayanti
Sumber :
  • Facebook Bennu Risky Sorumba
VIVA.co.id
Krisdayanti Ungkap Rahasia Tetap Cantik dan Bugar
- Penyanyi Krisdayanti lagi-lagi menjadi sorotan setelah ramai jadi pemberitaan bertikai dengan dua anak kandungnya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

Harapan Tinggi Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah

Tapi kali ini, KD-- sapaan akrab Krisdayanti menjadi perbincangan lantaran foto polos yang ia pajang di akun Instagram miliknya-- krisdayantirl. Foto itu menampilkan KD berpose tanpa make up. Ia juga terlihat mengenakan mukena bercorak warna hitam putih. Ada tiga gaya yang ditampilkan KD.
Gaya Kasual Raul Lemos dan Krisdayanti


Tak hanya menampilkan foto bermukena dan wajah tanpa riasan make up. Ia juga menulis, "Koleksi mukenah terbaru persiapan sholat idul Adha."


Saat melihat penampilan KD polos tanpa make up, para Netizen langsung berkomentar, memuji penampilannya. "Cantik natural tanpa makeup," Mbak kd klu begini di lihat semakin cantik matang berkharisma." Ada juga yang berkomentar, "Kalu gini kan bagus."


Seperti diketahui, selama ini, istri dari Raul Lemos ini selalu tampil di hadapan publik dengan gaya glamor. Ia juga tak pernah lepas dari make up tebal. Kemanapun pergi, wajahnya selalu menor dengan make up tebal.


Maka tak heran, saat KD tampil polos tanpa riasan make up, banyak yang terkejut dan takjub.


Krisdayanti Polos

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya