Baju Taplak Meja & Kaki Hitam KD Jadi Sorotan Netizen

krisdayanti bersama amora
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id -Setelah berseteru dengan dua anak kandungnya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel, penyanyi Krisdayanti tak henti-hentinya jadi bahan pergunjingan publik. Bahkan, saat menggelar pesta ulang tahun anak pertamanya dengan suami Raul Lemos, Amora, ia tetap menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Saat memamerkan keharmonisan rumah tangganya dengan Raul bersama dua anaknya, KD, sapaan Krisdayanti juga tetap saja jadi perhatian netizen. Di akun Istagramnya, KD memajang foto keluarganya mengenakan busana seragam. Bajunya bermotof dasar kotak-kotak warna kuning dengan aksen polkadot pink. Saat itu penampilan KD bersama suami dan anak-anaknya pun terlihat kompak. Namun di mata netizen, ada saja komentar yang dilontarkan untuk KD dan keluarga.

"Happy smiling face," tulis KD di samping fotonya.

Komentar pun langsung berdatangan. "Bajunya kayak taplak meja ama celemek."

"Keluarga kostum taplak meja. Heboh emakny ga mau kalah ama keluarga sebelah yg abs ultah jg."

"Mbak KD anak kok du beda2in shi yang satu di rayakan sedangkan yang laen hadir aja g... Mbak g boleh beda2 kan anak kandunhnya haruanya di samakan semua... "

Komentar lainnya pun mengkritik warna kulit kaki KD yang hitam. " Pake stocking dong kayak amora biar kaki itemx gak keliatan," "Yaelaaah knp juga pada komen kaki krisdayanti item... lah emang krisdayanti dari lahir kulitnya sawo matang. Kalo mukanya putih trus kakinya item boleh deh dikomenin, diributin.."

Ada juga komentar yang menulis, "baru lihat kaki kd item
hj.jannah_adwaku do'akan semoga kaki itemnya kd jadi putih, seputih wajahnya kd."

Harapan Tinggi Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah

(mus)

Krisdayanti

Krisdayanti Ungkap Rahasia Tetap Cantik dan Bugar

Meski tak lagi muda, namun bentuk tubuhnya tetap seksi.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016