Kata KD Soal Kritikan Netizen

Sumber :
  • Tasya Paramitha/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Menjadi seorang diva ternyata tak semudah yang dibayangkan orang. Seperti penyanyi Krisdayanti, yang selalu dituntut untuk berpenampilan cantik dalam setiap kesempatan.

Krisdayanti Ungkap Rahasia Tetap Cantik dan Bugar

Padahal, tentu saja, meski memegang gelar sebagai diva kenamaan Tanah Air, wanita yang akrab disapa KD tetaplah manusia biasa.

Sayangnya, banyak orang yang tidak menerima kekurangan KD. Hal tersebut terlihat, ketika pelantun lagu Mencintaimu itu mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan riasan wajah sama sekali, ke akun media sosial Instagram pribadinya.

Harapan Tinggi Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah

Ternyata, banyak netizen yang mencela tampilan wajah polosnya.

Ketika disinggung mengenai hal tersebut, KD mengaku dirinya tak mau ambil pusing soal anggapan itu. Ia bahkan mengatakan, bahwa dia jusru senang mengunggah foto diri tanpa menggunakan riasan wajah

Gaya Kasual Raul Lemos dan Krisdayanti

"Saya justru senang, biar orang tahu saya apa adanya, sebelum dan sesudah (make up) kayak apa," ujar KD saat ditemui di sela-sela penampilannya di sebuah acara peragaan busana musikal di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara, Minggu malam 31 Januari 2016.

Istri Raul Lemos itu juga mengatakan, sejak dulu dirinya tak pernah berubah dan selalu menjadi diri sendiri, apa adanya.

"Saya dari dulu kan tidak berubah. Yang natural, ya natural," ujar ibu empat anak itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya