Jadi Kurus, Prily Latuncosina Dihujat Fans

Prilly Latuconsina dan insiden video Aliando
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Totalitas Akting Si Cantik Prilly Latuconsina
- Artis muda Prilly Latuconsina tengah menyiapkan diri untuk bermain di film layar lebar pertamanya. Demi kelancaran proses syutingnya pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini diminta sang sutradara untuk diet.

Aliando Syarief dan Prilly Punya Hubungan Spesial?
"Aku emang lagi kurusin badan buat film ini. Dari 44 kilogram, sekarang 39 kg, tapi mesti turun sampai 37 kg," kata Prily, di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Netizen Sebut Wajah Prilly Latuconsina Mirip Barbie
Bahkan, agar dietnya tepat dan sehat, Prilly sudah punya dokter pribadi untuk menjaga pola makannya agar tidak berlebihan.

"Aku diet di dokter, jadi mereka tahu sejauh mana kemampuan tubuh aku. Kalau dulu memang drop, karena aku ngarang-ngarang sendiri dietnya. Sehari makan dua kali. Sekarang di dokter dikasih menu-menunya, jadi badan aku enggak sampai drop," ucap Prilly.

Tapi, banyak juga fans Prilly yang protes setelah melihat sang idola menjadi kurus, karena mereka lebih senang melihat pipi Prilly yang chubby.

"Mereka protes malah aku turun banyak. Ternyata mereka lebih suka aku kayak dulu, katanya lucu. Cuma aku jelasin ini untuk film, aku harus total."

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya