Di AMI Awards, Krisdayanti Jadi 'Penengah'

Konser Krisdayanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lynda Hasibuan

VIVA.co.id - Selain memberikan piala kepada musik pop, ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015 juga memberi apresiasi terhadap musik dangdut. Kategori pertama dari dangdut, yakni Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer dibacakan oleh Krisdayanti, Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika

Sebelum membacakan para nominator, Jupe, Ayu dan Zaskia sibuk mengorek masa lalu masing-masing. Meki di tengah-tengah, Jupe tetap menyampaikan rasa salutnya kepada musik yang lekat dengan irama gendang dan tipan suling itu.

“Musik dangdut itu mood buster banget, kalau dangdut itu sekali goyang enak, kayak goyang Ra Popo, Goyang Merana, enak banget,” ujar mantan kekasih Gaston Castano itu.

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single

Zaskia, Jupe dan Ayu juga rupanya masuk dalam nominasi di kategori tersebut. Menghindari kesalahan yang pernah dilakukan Jupe saat salah membacakan penghargaan di salah satu ajang dan agar lebih adil, Krisdayanti dipilih untuk membacakan pemenang.

“Bacain deh Mi (Mimi-panggilan akrab KD), kemarin kita yang baca salah,” ujar Jupe.

Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez

KD pun membacakan dan yang keluar sebagai pemenang Cita Citata melalui Sakitnya Tuh di Sini. Sayangnya Cita tak hadir untuk menerima piala tersebut secara langsung.

Krisdayanti

Krisdayanti Ungkap Rahasia Tetap Cantik dan Bugar

Meski tak lagi muda, namun bentuk tubuhnya tetap seksi.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016