Permintaan Maaf Artis Korea Menuai Kritik

Lee Byung Hun
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id - Di tahun 2014 lalu, Lee Byung Hun menjadi sorotan setelah melaporkan dua artis muda Korea Selatan, Lee Ji Yeon dan Dahee, atas tuduhan pemerasan. Kasus ini berakhir di pengadilan. Kemudian terkuaklah adanya skandal cinta terlarang di antara mereka.

Pascaskandal Seksual, Lee Byung Hun Kembali ke Hollywood

Lee Byung Hun meminta maaf secara resmi. Permintaan maaf itu diungkapkan Lee saat konferensi pers film Memories of the Sword, Kamis 24 Juli 2015. 

"Bahkan, saat syuting di Amerika Serikat, saya selalu berpikir apa yang harus saya katakan," kata Lee Byung Hun seperti dilansir dari Soompi, Sabtu 25 Juli 2015. 

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Ia menyesal dan meminta maaf karena telah mengecewakan publik. "Saya tahu kekecewaan ini tidak dapat diperbaiki dengan permintaan maaf. Saya selalu berusaha untuk bertobat. Dan saya tidak akan lupa dan mencoba untuk menebus rasa sakit dan kekecewaan kepada banyak orang," ujarnya. 

Namun, permintaan maaf bintang film Terminator 5 ini menuai kritik dari publik. Mereka menilai, Lee Byung Hun seharusnya meminta maaf kepada sang istri, Lee Min Jung daripada ke publik. 

Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi

"Satu-satunya orang yang harus Anda minta maaf adalah istri Anda, bukan publik," ujar netizen. "Anda orang yang idiot karena berselingkuh. Yang terbaik yang harus Anda lakukan saat ini adalah menjadi orang yang baik bagi istri dan anak Anda," ujar yang lainnya. "Itu masalah ia dan istrinya, tidak perlu minta maaf ke publik," ungkapnya. "Terlalu mudah minta maaf, apakah yakin ia tidak akan melakukannya lagi?" kata yang lainnya.

Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016