Dua Rahasia Sukses Berwiraswasta

Ir. Goenardjoadi Goenawan MM.
Sumber :

VIVA.co.id - Saya pegawai swasta, dari dulu saya ingin berwiraswasta, pernah berwiraswasta jualan peralatan komputer dan sebagainya, tapi terbentur permodalan, saya lulusan IT. Apa yang bisa dan harus saya lakukan untuk bisa sukses?

Pertanyaan itu akan muncul setiap kali Anda mencoba untuk memulai sebuah usaha. Menjadi wiraswasta adalah keinginan semua orang. Mendapatkan penghasilan dari hasil usaha sendiri. Banyak  orang yang kadang harus menunda untuk menjadi usahawan karena terbentur banyak hal, salah satunya adalah modal.

Jadi sebelum Anda mulai temukan dua rahasia wiraswasta :

1. Indentify demand.  Anda perhatikan kebutuhan orang. Bukan keahlian Anda tapi kebutuhan orang.  Cek dulu kebutuhan satu dua orang setelah jelas, masuk ke poin dua

2. Identify partner.  Jadi daripada anda trial and error lebih cepat Anda bangun relationship dengan orang kaya.  Ini lebih cepat menuju sukses daripada Anda coba-coba maju mundur.

Menjadi wiraswasta yang cocok umur 30-an. Tidak semua orang sukses harus wiraswasta kuncinya adalah relationship Anda dengan orang kaya dan mengenal perilaku orang kaya sehingga lebih mudah pendekatan Anda.

Lazada Beri Jalur Globalkan Produk UKM Lokal


Pertanyaan yang Harus Dijawab Sebelum Berinvestasi
Ir. Goenardjoadi Goenawan MM.

Konsultan dan motivator tentang paradigma baru tentang uang. Penulis 10 buku manajemen. Buku terbaru MONEY INTELIGENT, Rahasia Kaya Mulai Berbisnis, dan seri Dua Rahasia Kaya Jangan Cintai Uang segera terbit di Gramedia bulan Juli 2015. Untuk memiliki eBook MI3 Money intelligent 3 silakan email ke goenardjoadi@gmail.com.
Lima Trik Cerdas Dapat Hotel Tarif Murah
Ilustrasi boros belanja.

Lima Aktivitas yang Bikin Gampang Boros

Siapa sih yang pengen hidup boros?

img_title
VIVA.co.id
27 September 2016