Big Bang Gelar Konser Awal Agustus di BSD

BIGBANG, banyak menginspirasi K-Popers Indonesia.
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVA.co.id
Gara-gara Sampah, T.O.P Big Bang Jadi Sorotan
- Awal Agustus mendatang para penggemar boyband Big Bang patut berseang hati, pasalnya boyband asal Korea tersebut akan menggelar konsernya pada tanggal 1 Agustus 2015 di ICE, BSD. Walau bukan konser pertamanya di Tanah Air, G-Dragon Cs memasukkan Indonesia dalam daftar konser dunianya yang bertajuk 'ALIVE' itu.

Pidato Mengejutkan Artis Top Korea di Panggung
Seperti diketahui, pada tahun 2012, Big Bang menyapa para penggemarnya di Jakarta untuk pertama kali. Dan kini Big Bang kembali mengobati kerinduan para penggemar.

Pesan Misterius G-Dragon 'Big Bang' di Dunia Maya
"Kita sudah mau bawa Big Bang sejak 2014," kata Adella Usman, perwakilan dari Mecima Pro dalam jumpa media di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu, 26 Juli 2015 di Gandaria City.

Lantas sudah sejauh mana persiapan konser yang tinggal menghitung hari tersebut?

"Sampai saat ini udah 80 persen. Mengingat H-7 tim dari Korea sudah datang untuk kolaborasi sama tim Indonesia," jelasnya.

Disampaikan Adella, Big Bang akan membawakan tembang-tembang andalannya. "Yang bakal dibawain 20 lagu. Udah pasti di album terbaru. kalau kita liat song list dari negara lain nggak bisa jadi patokan karena selalu berubah," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya