Ayudia Bing Slamet Gelar Lamaran Tertutup

Ayudia Bing Slamet.
Sumber :
  • Twitter/ayudiac
VIVA.co.id
Ngidam Unik Ayudia Bing Slamet, Main Bareng Gajah
- Aktris Ayudia Bing Slamet pernah mengaku dilamar secara pribadi oleh Ditto, kekasihnya. Mungkin saja lamaran itu benar, tapi hanya lamaran yang tak resmi. Nah, lamaran resmi Ayudia dan Ditto ternyata baru digelar Sabtu, 25 Juli 2015 kemarin.

Hamil, Ayudia Bing Slamet Ngidam Dicium Gajah
Bagi Ayudia, lamaran tersebut jelas kabar yang membahagiakan. Kisah cinta yang belum lama terjalin sepertinya akan diakhiri Ayudia dengan manis dan naik ke pelaminan. Sayangnya, prosesi bahagia tersebut digelar tertutup dan tidak ada wartawan yang diperkenankan untuk meliput momen sakral terasebut.

Ayudia Bing Slamet Bahagia Hamil Anak Pertama
Prosesi lamaran digelar di rumah orangtua Ayudia, Hilmansyah Bing Slamet dan Susi Seniwati, di Jalan Menjangan I No 17, kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Hilmansyah merupakan putra kedua aktor legendaris Bing Slamet, sekaligus saudara aktor dan penyanyi lawas Adi Bing Slamet, Iyut Bing Slamet dan Uci Bing Slamet.

Sejumlah kerabat dan sahabat dekat dara cantik kelahiran 13 September 1990, itu datang ke rumah Hilmasyah menghadiri acara lamaran Ayudia dan Ditto. Meski pernah berjanji akan berbagi cerita bahagia, Ayudia tetap diam dan menolak bicara tentang lamarannya itu.

Namun, Ayudia sempat keluar rumah untuk meminta maaf ke wartawan karena lamarannya tertutup. "Ada beberapa orangtua yang nggak mau lamaranku ini di ekspos media. Nanti saja pas menikah. Yang jelas aku sangat bahagia (dilamar)," kata Ayudia pelan.

Jawaban Ayudia atas lamaran Ditto itu sudah jelas, diterima. Setelah ini, Ayudia dan Ditto akan segera mulai menyiapkan pernikahannya. Jika sesuai jadwal, pernikahan digelar pada 13 September 2015 mendatang.

Itu artinya, Ayudia akan menikah tepat saat usianya menginjak 25 tahun. Pernikahannya dengan Ditto akan menjadi kado ulang-tahun terindah untuk pemain film Anak Kos Dodol dan Ketika tersebut.

"Kami berencana menikah 13 September nanti," kata Ayudia ketika ditemui di Gedung TransTV, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat itu, Ayudia mengaku yakin menikah dengan pria yang dikenal sebagai musisi dan bernama asli Muhammad Pradana Budiarto tersebut. Toh, Ayudia dan Ditto sudah saling kenal sejak 12 tahun silam, meski baru menjalin kisah asmaranya sejak tiga bulan lalu. Semula, Ayudia dan Ditto tak ingin ada pertunangan, dan langsung menikah.

Namun, orangtua mereka meminta agar ada lamaran sebelum menikah. "Semua memang harus didiskusikan, biar tenang dan aman," kata Ayudia yang sempat ingin memakai batu akik jenis bacan saat menikah nanti.

"Tapi pakai bacan cuma becanda. Soalnya aku nggak boleh pakai emas," ujar dia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya