Wanita, Ini Pertanda Pria Belum Siap Berkomitmen

Ilustrasi pasangan bertengkar
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian
- Komitmen dan keseriusan, adalah unsur paling utama dalam menjalankan hubungan asmara yang serius. Namun beberapa orang, ada yang lebih suka menjalani hubungan dengan santai, tanpa mementingkan komitmen.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

Nah, bagaimana dengan pasangan pria Anda? Apakah ia termasuk pacar yang mau berkomitmen? Untuk mengetahui tandanya, simak ulasan berikut seperti dilansir dari laman
Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Boldsky.

Tak pernah utarakan cinta


Istilah `jalani saja dulu` yang keluar dari mulut pria, adalah tanda pertama bahwa ia tidak ingin berkomitmen kepada Anda. Jarang mengutarakan kata cinta, tidak memerlakukan Anda dengan istimewa, adalah pertanda lain akan ketidak seriusannya.


Banyak rahasia


Jika seorang pria menyimpan banyak rahasia, itu tandanya ia tak serius dan tidak siap memiliki komitmen hubungan dengan Anda. Seseorang yang serius, pasti ingin Anda mengenalnya lebih jauh dan tak akan pernah merahasiakan hal ini dari Anda.


Tak pernah kenalkan keluarga


Salah satu bentuk keseriusan dan komitmen dari seorang pria, adalah dengan mengenalkan Anda ke bagian terdekat dari dirinya, yakni keluarga. Jika sudah lama berhubungan namun tidak pernah dipertemukan dengan keluarganya, bisa jadi ia tak serius dengan Anda.


Selalu sibuk


Tidak pernah menyempatkan waktu untuk Anda, adalah tanda berikutnya. Ini menyaratkan ketidak seriusan pasangan. Jika sang pria memang serius dan berkomitmen, maka Anda akan selalu jadi prioritas utamanya dalam segala hal. Jika sering keluar kata `sibuk`, maka komitmennya patut dipertanyakan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya