Tips Hadapi Mantan Kekasih yang Menyebalkan

Ilustrasi patah hati
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Berakhirnya hubungan asmara dengan pasangan, bukanlah akhir dari masalah yang terjadi. Karena ada beberapa mantan kekasih, yang seringkali mengganggu ketentraman hidup para mantannya, demi merebut kembali perhatian semata. Lalu, bagaimana cara menghadapi mereka? Simak informasinya menurut laman Times of India.

Mantan kekasih yang kerap mengganggu dan ada di setiap momen dalam kegiatan kita, adalah orang yang paling mengganggu dan menyebalkan. Namun, cobalah mendengarkan apa kemauan dari sang mantan, agar Anda bisa mencari solusi, sehingga membuatnya tak lagi mengganggu.

Beberapa orang yang sangat mengganggu dan menyebalkan, berhak diacuhkan. Ketika sudah mulai mendapat gangguan dari sang mantan, acuhkan saja. Dengan begitu, sang mantan akan menyadari keacuhan kita dengannya, dan perlahan menjauh dari pandangan.

Namun, jika sang mantan tetap mendekat, solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah di antara Anda dan dirinya, adalah bersifat terbuka dan berkata jujur akan ketidaknyamanan yang Anda rasakan.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Dengan mengatakan yang sesungguhnya, Anda tidak harus berpura-pura di depan mantan. Dengan kejujuran ini juga, sang mantan akan mengerti dan menjaga jarak.

Intinya, jangan sampai tingkah laku menyebalkan dari sang mantan memberikan pengaruh kepada Anda. Tetaplah jadi diri Anda dan bersifat biasa, jangan sampai sifat menyebalkan mantan ikut mengubah sifat Anda. (asp)

Mencoba mengikhlaskannya (Ilustrasi) | Foto Flickr

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Mencintai tanpa dicintai menjadi harapan yang mustahil.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016