Hindari Macet Jakarta, Verrell Bramasta Pilih Naik Ojek

Ivan Fadilla Bersama Kedua Putranya di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Dari tahun ke tahun kemacetan di kota Jakarta kian parah. Banyak warga Jakarta kini merasa tak nyaman saat bepergian menggunakan kendaraan umum maupun pribadi. Sebagai alternatif agar bepergian tak terjebak macet lama, jasa ojek kini jadi primadona.

Bukan hanya orang biasa yang memanfaatkan ojek untuk bepergian dengan cepat, sejumlah selebriti pun kini mulai meninggalkan mobil pribadinya dan beralih menggunakan ojek.

Segera Nikah Lagi di Usia 77 Tahun, Anwar Fuady: Saya Enggak Ada yang Urus

Salah satunya, putra Venna Melinda dan Ivan Fadillah, Verrell Bramasta. Kesibukannya sebagai artis, kini memaksanya untuk selalu tiba tepat waktu di lokasi syuting. Untuk itu, ia pun tertarik menggunakan ojek sebagai transportasi alternatifnya.

"Karena, Jakarta sudah mulai seperti awal-awal, yang sudah macet, butuh waktu dua jam, akhirnya naik ojek," kata Verrell di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 3 Agustus 2015.

Pria kelahiran 11 September 1996 ini mengaku sudah cukup lama menggunakan ojek sebagai sarana transportasi. Menurut dia, ojek merupakan kendaraan yang cocok untuk menghindari padatnya lalu lintas ibu kota.

"Belakangan ini, iya, karena Jakarta makin parah, sepertinya motor transportasi yang efisien," katanya.

Meski begitu, ia tetap berharap Pemda DKI bisa lebih memperhatikan kemacetan kota Jakarta, agar ke depannya Jakarta bisa tumbuh menjadi kota yang bebas dari kemacetan dan ramah lingkungan.

"Jakarta semoga bisa berubah. Kemacetan tolong diurusin, apalagi setelah Lebaran makin padat jalanan Jakarta," tuturnya.

Ivan Fadilla Bersama Kedua Putranya di SOS ANTV

Anak Tak Ingin Venna Melinda dan Ivan Fadilla Rujuk

"Aku senang mereka masih memikirkan perasaan aku".

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2015