Ini Janji Zayn Malik Setelah Putus dari Tunangan

Zayn Malik
Sumber :
  • Twitter.com/zaynmalik

VIVA.co.id - Kabar kandasnya hubungan Zayn Malik dengan tunangan, Perrie Edwards tengah jadi buah bibir. Saat ini, statusnya telah resmi sebagai lajang. Ia pun memiliki janji pada dirinya sendiri, setelah mengakhiri hubungannya dengan Perrie, dia akan bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk mengembangkan karier musiknya.

Para penggemar setia Zayn pun mendukung keputusannya. Mereka yakin, keputusan itu akan memberikan hasil yang luar biasa.

Seperti dilansir Hollywood Life, mantan personel One Direction ini telah berjanji idak akan mengecewakan para fansnya. Ia berharap bisa kembali menunjukkan bakatnya bernyanyi di hadapan para penggemar.

"Musictime," kicau Zayn di akun Twitternya 5 Agustus 2015 lalu, tepat satu hari setelah berita putusnya dengan Perrie ramai jadi perbincangan.

"Jelas tidak ada waktu telah terbuang! "Love you all ... Selalu membuat saya merasa baik :)," lanjutnya di akun Twitter.

Ia mengaku, melakukan semua ini untuk para penggemarnya. Ia pun berjanji, album terbarunya nanti akan menjadi luar biasa.

Seperti diketahui, semenjak memutuskan keluar dari One Direction, ia fokus ingin bersolo karier. Bahkan,  Simon Cowell-- pendiri One Direction baru-baru ini mengumumkan kesepakatan bahwa Zayn kini telah bergabung dengan RCA Records.

Mengetahui hal ini, rekannya Harry Styles merasa sangat gembira.  Sumber pun menyatakan semenjak Zayn keluar dari One Direction, hubungannya dengan para personel boyband itu masih berjalan dengan baik.

Penjualan Album Perdana Zayn Malik Kalahkan Adele

Bahkan sebenarnya, setelah Zayn dan Perrie berpisah, Harry Styles mengulurkan tangan kepadanya, dan ia bahkan berbicara dengan Louis Tomlinson.

"Mereka berbicara selama beberapa saat tentang kegilaan mereka.  Zayn kini memilih solo karier, dan Louis akan menjadi seorang ayah! Ada air mata saat pertemuan itu," kata sumber.

David Carrera

Pria Tampan Mirip Selebriti Dunia Bikin Heboh Dunia Maya

Dia memiliki kombinasi sempurna paras Zayn Malik dan Justin Bieber.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016