Zayn Malik Usir Mantan Tunangan dari Rumahnya

Zayn Malik dan Perrie Edwards
Sumber :
  • Instagram.com/zaynmalik

VIVA.co.id - Mantan personel One Direction, Zayn Malik dikabarkan mulai mengusir Perrie Edwards dari rumahnya, setelah ramai diberitakan putus hubungan dengan mantan tunangannya itu.

Seperti dilansir Hollywood Life, usai memutuskan hubungan dengan Perrie, Zayn tak ingin mantan tunangannya itu tinggal di rumah yang mereka beli bersama.

Zayn Malik (22) juga mengatakan kepada mantan tunangannya itu untuk segera pindah dari rumah yang terletak di London. Menurut sebuah laporan baru, kabar ini cukup mengejutkan.

Pengakuan Mengejutkan Zayn Malik Soal One Direction

Namun, karena penyanyi Little Mix saat ini sedang pergi, Zayn ingin orangtua Perrie membawa barang-barang putrinya ke luar dari rumah Zayn.

Zayn dilaporkan mengakhiri pertunangan mereka pada Juli 2015, tepat sebelum Perrie terbang ke Los Angeles untuk melakukan tur musiknya diĀ  AS.

Perrie pun dikabarkan hancur, karena perpisahan itu, dan sekarang Zayn ingin dia keluar dari rumahnya.

"Mereka tidak lagi berbicara. Zayn bersikeras Perrie harus memindahkan barang-barangnya keluar," kata sumber kepada Daily Mirror.

"Dia di Amerika, sehingga orangtuanya mungkin harus melakukannya saat dia pergi," tambah sumber lagi.

Seperti diketahui, Zayn dan Perrie sempat tinggal bersama saat keduanya masih menjadi pasangan kekasih.

Zayn membeli rumah di London Utara pada 2012, dan Perrie pindah tinggal bersama Zayn lima bulan setelah mereka mulai kencan. Perrie, yang telah diputuskan oleh Zayn lewat pesan singkat, mulai datang untuk berdamai. "Perrie sadar ia lebih baik dari yang lainnya. Dia tersenyum lagi," kata sumber lain.

Sebelumnya, saat diputuskan oleh Zayn, Perrie sempat unfollowed dan menghapus semua jejak Zayn di media sosial.

Rekannya, Eleanor telah memberikan saran pada Perrie tentang cara terbaik untuk menangani situasi dengan Zayn. "Eleanor meminta Perrie untuk tidak menghubungi dia lagi, menghapus fotonya agar tidak mengingatnya lagi dan berhenti mengikuti dia di media sosial sehingga Zayn tahu, Perrie tak lagi membutuhkannya." (asp)

Zayn Malik dan rambut berwarna cerah

Hari Valentine, Rambut Zayn Malik Jadi Pink

Netizen menganggap Zayn sangat seksi dengan tampilan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2016