Pose Telanjang Zayn Malik dan Gadis Misterius Jadi Sorotan

Zayn Malik
Sumber :
  • Instagram/Zayn Malik
VIVA.co.id
Hari Valentine, Rambut Zayn Malik Jadi Pink
- Zayn Malik lagi-lagi menjadi sorotan. Kali ini, bukan karena kisah perpisahannya dengan Perrie Edwards. Kali ini, ia jadi pusat perhatian karena memajang foto selfie bertelanjang dada, intim memeluk gadis pirang yang berwajah mirip dengan mantanĀ  tunangannya, Perrie Edwards.

Pengakuan Mengejutkan Zayn Malik Soal One Direction

Dari foto yang dipostingnya, eks personel One Direction ini tampaknya mulai bisa pindah ke lain hati, melupakan Perrie Edwards. Fotonya dengan si gadis misterius ia pajang di akun Instagram miliknya.
Zayn Malik Usir Mantan Tunangan dari Rumahnya


Di akun Instagramnya itu, pria berusia 22 tahun itu pun tidak menjelaskan, siapa wanita yang berpose bersama dengannya. Zayn juga tidak menuliskan kata-kata apapun sebagai caption fotonya. Namun, banyak komentar mengatakan, gadis misterius yang berpose bersama dengannya mirip dengan Perrie.


Dilansir Female First, Zayn saat ini tinggal di Los Angeles mengerjakan album solo pertamanya dan ia berpikir berencana pindah permanen ke Amerika Serikat.


Seorang sumber mengatakan baru-baru ini, "Dia tampaknya bahagia di sana dan tidak bertindak seolah-olah dia ingin kembali ke Inggris dalam waktu dekat."


Seperti diketahui sebelumnya, Zayn dan Perrie putus Agustus lalu. Zayn, memutuskan hubungannya dengan Perrie melalui pesan singkat sms. Dan sejak saat itu, Zayn sering digosipkan dekat dengan banyak wanita termasuk model cantik Neelam Gill. Ia pun dikabarkan sempat dekat dengan Lily Allen.


Sebuah sumber menyatakan, "Zayn naksir Lily."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya