Zayn Malik Akhiri Pertunangan Lewat Pesan Singkat

Zayn Malik dan Perrie Edwards
Sumber :
  • Instagram.com/zaynmalik
VIVA.co.id
Hari Valentine, Rambut Zayn Malik Jadi Pink
- Pertunangan Zayn Malik yang telah dibinanya bersama Perrie Edwards selama dua tahun akhirnya kandas. Zayn pun dikabarkan mengakhiri hubungannya melalui pesan teks.

Pengakuan Mengejutkan Zayn Malik Soal One Direction

Seperti dilansir laman
Zayn Malik Pamer Kekasih Baru
Female First , mantan bintang One Direction ini dilaporkan mengirimkan pesan pada Perrie dua minggu yang lalu. Dan sejak saat itu, ia dan Perrie tak lagi saling komunikasi.


"Ini sulit dipercaya, dia seorang anak kecil yang belum dewasa tanpa memikirkan perasaan orang lain. Perrie adalah salah satu dari pacar-pacarnya yang paling manis di dunia dan dia berdiri di sampingnya melalui perjalanan manis dan pahit," kata sumber.


Zayn pun dikabarkan mengakhiri hubungannya dengan Perrie lewat satu pesan teks. Perrie hancur, dan semua orang mengerti, tetapi ia berusaha melakukan yang terbaik untuk fokus pada pekerjaan dan berusaha berani menghadapi komentar publik.


Kini, Zayn dan Perrie pun dilaporkan bertengkar hebat. Mereka bahkan saling berebut rumah yang telah mereka beli bersama seharga  atas pembelian terbaru dari £3.000.000 atau setara Rp63,4 miliar.


"Ini adalah rumah masa depan mereka, ketika  Perrie nantinya menjadi istri dari Zayn. Mereka membelinya hanya beberapa minggu yang lalu.  Mereka membeli rumah ini dari pesepakbola Premier League dan keduanya menyukainya," kata sumber lagi.


"Ini bisa dimengerti bahwa Perrie merasa bingung. Zayn pasti sudah memiliki keraguan tentang hubungannya dengan Perrie. Ini sangat serius, apalagi menyangkut masalah keuangan. Dia pikir Zayn itu berkomitmen untuk masa depan jangka panjang mereka."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya