Tangisan Zayn Malik di Konser Terakhir

Zayn Malik saat konser di Hong Kong
Sumber :
  • Instagram/Zayn Malik
VIVA.co.id –
Hari Valentine, Rambut Zayn Malik Jadi Pink
Konser One Direction di Jakarta, Rabu, 25 Maret 2015 menjadi salah satu konser yang tidak terlupakan. Bukan hanya karena dihadiri ribuan penggemar One Direction, melainkan juga disebabkan pengumuman mengejutkan dari salah satu personel boyband asal Inggris tersebut.

Zayn Malik Sukses di Tangga Musik AS

Zayn Malik, memutuskan mundur dari One Direction.
Pengakuan Mengejutkan Zayn Malik Soal One Direction


Sebelumnya, dikabarkan Malik batal datang ke Jakarta karena stres dan memilih pulang ke London untuk terapi dan beristirahat. Namun, sehari kemudian, Malik malah memutuskan keluar.


Alasan yang diungkapkan Malik pendek saja. Dia menginginkan kehidupan yang normal. Bahkan, Malik mengaku ingin menjadi penulis lagu atau produser ketimbang bintang.


Kondisi emosional Malik memang tengah naik turun dalam beberapa pekan terakhir. Sebuah video yang beredar di situs berbagi
YouTube
menunjukkan penyanyi berusia 22 tahun itu menangis di atas panggung, yang ironisnya jadi konser terakhir Malik bersama One Direction.


Video amatir dari ponsel tersebut diambil dari konser One Direction di Hong Kong, 18 Maret 2015. Sekilas Malik terlihat galau di atas panggung dan bahkan menangis saat bernyanyi.


Melansir
South Morning Post,
Malik pun terlihat berbeda dari rekan-rekannya. Ketika Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne tampak bahagia dan bersemangat, Malik justru tampil kontras. Dia terlihat menarik diri dan jarang tersenyum.


Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Malik tengah bertikai dengan tunangannya Perrie Edwards. Problem asmara rupanya sangat membebani Malik yang menyebabkan dia stres dan absen dari tur
On The Road Again.


Keputusan Malik mundur dari One Direction tentu membuat rekan-rekannya sedih. Harry Styles tak kuasa menahan duka. Dia menangis di atas panggung Jakarta, dalam pelukan rekannya, Liam Payne. Sementara itu, Louis Tomlinson mengulurkan tangannya, sebagai tanda dukungan bagi Malik. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya