Ketakutan Putra Jackie Chan Dipenjara Enam Bulan

Jaycee Chan Divonis Enam Bulan Penjara Akibat Narkoba
Sumber :
  • REUTERS/Beijing Dongcheng People's Court

VIVA.co.id - Putra Jackie Chan, Jaycee Chan pernah tertangkap karena kasus narkoba di Beijing. Atas perbuatan tersebut, Jaycee mendekam di balik jeruji besi. Banyak pengalaman yang dialami putra tunggal Jackie di dalam penjara.

Enaknya Jadi Anak Jackie Chan, Hidup Serba Mewah

Setelah bebas selama 172 hari, Jaycee angkat bicara soal kehidupannya dipenjara. Ia merasa ketakutan hidup di hotel prodeo selama enam bulan. 

"Saya sangat takut saya akan menjadi gila," ujar Jaycee Chan seperti dilansir dari Strait Times. Awal-awal dipenjara, Jaycee merasa marah. Ia kesal karena perbedaan hukuman tentang ganja di Amerika Serikat dan negara di Asia. 

Cerita 'Horor' Putra Jackie Chan Dipenjara

"Tetapi, secara bertahap saya mulai menyadari kesalahan saya," ujarnya. 

Ia pun sempat merasa terkejut saat bertemu seorang kakek tua di dalam penjara. Jaycee juga takut karena kakek tersebut berjongkok di sudut balkon, mengibas ketombe dan menarik kulit mati kakinya.

Anak Dipenjara, Jackie Chan: Itu Hal Yang Baik

"Saya merasa terganggu dengan kebiasaan itu, tetapi dia bilang memberi makan semut," ujarnya.

Tetapi, perlahan-lahan, ia mulai tertular ulah narapidana. Terkadang, ia membunuh nyamuk dan memberinya untuk laba-laba. 

Jaycee merasa malu dengan perbuatannya. Ia belum berani menunjukkan wajahnya secara terbuka di depan publik. "Saya suka pakai masker saat keluar rumah," katanya.  


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya