Pasca Terlibat Narkoba, Putra Jackie Chan Depresi?

Jaycee Chan
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu

VIVA.co.id - Nama Jaycee Chan mendadak makin tenar ketika ia dikabarkan terlibat narkoba. Putra aktor laga Jackie Chan ini sempat ditemukan di rumahnya tengah mengonsumsi ganja bersama rekan sesama artis Kai Ko.

Kini, setelah sekian lama keluar dari tahanan, aktor berusia 32 tahun ini dilaporkan takut berada di tengah publik.

Seperti dilansir laman Toggle, sudah hampir setahun  Jaycee Chan bersama aktor Taiwan-- Kai Ko menjadi berita utama. Mereka berdua terus menjadi sorotan setelah tertangkap tangan menggunakan narkoba.

Meski keduanya sekarang kembali ke kehidupan normal mereka, dampak dari skandal ini rupanya terus berlanjut hingga kini. Bahkan sampai saat ini, perilaku mereka selalu berada di bawah pengawasan media. Apalagi, keduanya kini memiliki jadwal kerja yang sibuk.

Kai telah melanjutkan kehidupannya kembali dengan menghadiri berbagai acara amal dan memberikan pidato. Namun Jaycee justru dikabarkan mulai mengalami takut saat menghadapi orang lain.

Cerita 'Horor' Putra Jackie Chan Dipenjara

Sejak Februari, ia selalu merasa bersalah atas tindakannya dan telah menjadi seseorang yang senang menyendiri. Ia bahkan dikabarkan selalu merasa takut menghadapi kerumunan orang dan bahkan selalu menghindar saat bertemu orang-orang yang pernah akrab dengannya.

Banyak laporan juga menyebut, perilakunya berubah hingga membuat ayahnya-- Jackie Chan khawatir. Jackie bahkan kini mencari mencari jadwal yang tepat untuk terbang ke Taiwan untuk melihat putranya.

Jackie mengaku benar-benar khawatir dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan putranya. Ia takut, Jaycee mengalami depresi.

Jaycee, yang saat ini tinggal dengan ibunya setelah dibebaskan dari penjara, dikatakan telah menunjukkan peningkatan bertahap terkait kondisinya. Saat ini, Jaycee juga sedang mempersiapkan diri, merilis album Mandarin. Agar tidak membuat Jaycee makin stres, pihak label pun belum menetapkan tanggal rilis kerja untuk album Jaycee.

"Dia baik-baik saja sekarang setelah menjalani hidup normal. Ia hanya berada di bawah stres karena kasus sebelumnya," kata pihak label.

Ketika Selingkuhan Jackie Chan Ingkar Janji

Ia kepergok membeli minuman beralkohol.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016