Misteri 'Luka' di Tangan Selingkuhan Jackie Chan

Sumber :
  • Xin Msn
VIVA.co.id
Foto 'Nakal' Mantan Selingkuhan Jackie Chan jadi Sorotan
- Selingkuhan Jackie Chan, Elaine Ng, kembali menjadi sorotan publik Hong Kong. Setelah membuat pengakuan soal 30 sayatan di tangan anaknya, Elaine juga memperlihatkan bekas luka di tangan kirinya.

Ketika Selingkuhan Jackie Chan Ingkar Janji

Hal itu terlihat saat Elaine tampil di sebuah acara televisi. Bekas luka itu terlihat jelas. Penonton di studio maupun di rumah penasaran dengan luka yang menghiasi tangan mantan ratu kecantikan Hong Kong ini.
Penderitaan Hidup Anak Rahasia Jackie Chan


Mereka khawatir dengan kondisi ibu dan anak tersebut. Setelah heboh diperbincangkan, akhirnya Elaine buka suara soal asal usul luka tersebut.


Menurut dia, itu bukanlah luka, melainkan tato yang dibuatnya dari Henna. Pada kesempatan itu, Elaine juga membuat pengakuan yang mengejutkan. Saat mengetahui banyak sayatan di tangan putrinya, Elaine mencoba memotong tangannya sendiri. Ia ingin merasakan penderitaan putrinya, buah hatinya dari Jackie Chan tersebut.


Saat disinggung apakah ia sudah membahas dengan putrinya, soal sayatan di tangan Etta, Elaine menggelengkan kepala. Menurut dia, pembahasan soal masalah anaknya itu akan diselesaikan dengan pihak sekolah.


"Ini pengalaman pertama saya sebagai ibu, dan saya tak pernah mengalami fase menjadi pemberontak. Saya berusaha menyelesaikan masalah ini dengan sekolah," kata Elaine seperti dilansir dari
Toggle
, Jumat 12 Juni 2015. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya