Menguak Penghasilan Fantastis Jackie Chan di 2014

Jackie Chan
Sumber :
  • REUTERS/Patrick T. Fallon

VIVA.co.id - Sejumlah film yang dibintangi Jackie Chan selalu berhasil menjadi box office. Jackie Chan adalah salah satu aktor Asia terkaya. Namun, Jackie Chan bukanlah aktor yang senang memamerkan kekayaannya di depan publik.

Ketika Selingkuhan Jackie Chan Ingkar Janji

Justru, sebaliknya, ia sangat tertutup. Ia juga terkenal sebagai bintang top yang bergaya hidup hemat. 

Tetapi, baru-baru ini, harta kekayaan bintang laga selama tahun 2014 terkuak ke pubik. Hal ini berdasarkan laporan Forbes terkait selebriti berpenghasilan terbesar. Nama Jackie Chan masuk dalam daftar 100 selebriti berpenghasilan tertinggi. 

Cerita 'Horor' Putra Jackie Chan Dipenjara

Nama Jackie Chan berada di posisi ke-38. Pendapatannya mencapai US$50 juta atau setara dengan Rp667,2 miliar. Jackie Chan adalah satu-satunya aktor Tiongkok yang masuk daftar tersebut.

Seperti dilansir dari Jayne Star, Rabu 8 Juli 2015, bintang film Rush Hour ini juga menjadi aktor dengan bayaran tertinggi kedua, setelah Robert Downey Jr. Robert Downey berada di posisi ke-8 dari 100 selebriti berpenghasilan tertinggi. Robert Downey menghasilkan pendapatan sebesar US$80 juta atau setara dengan Rp1 triliun.  

Pasca Terlibat Narkoba, Putra Jackie Chan Depresi?

Sementara di posisi pertama adalah petinju profesional AS, Floyd Mayweather Jr, yang menghasilkan pendapatan sebesar US$300 juta atau setara dengan Rp4 triliun. Posisi kedua ditempati oleh petinju Manny Pacquaio. Petinju asal Filipina ini mengumpulkan penghasilan sebesar US$160 juta atau setara dengan Rp2,1 triliun.

Sedangkan itu, penyanyi seksi, Katy Perry berada di peringkat ketiga dengan penghasilan sebesar US$135 juta atau setara dengan Rp1,8 triliun. Peringkat keempat adalah boyband One Direction, US$130 juta atau setara dengan Rp1,7 triliun. Dan di posisi kelima ditempati DJ asal AS, Howard Stern dengan total pendapatan sebesar US$95 juta atau setara dengan Rp1,2 triliun. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya