Usai Aniaya Anak, Ini Janji Mantan Selingkuhan Jackie Chan

Jackie Chan
Sumber :
  • REUTERS/Patrick T. Fallon
VIVA.co.id
Ketika Selingkuhan Jackie Chan Ingkar Janji
- Setelah menganiaya buah hatinya yang berusia 15 tahun dan ditangkap oleh pihak kepolisian, mantan pembawa acara TV Hong Kong Elaine Ng meminta maaf kepada public pada hari Rabu sore.

Cerita 'Horor' Putra Jackie Chan Dipenjara

Seperti yang dilansir dari
Pasca Terlibat Narkoba, Putra Jackie Chan Depresi?
XinMsn, artis yang berusia 42 tahun yang pernah menjalin hubungan terlarang dengan aktor laga Jackie Chan itu saat ini juga bekerja sebagai penyiar radio dan mendapatkan dukungan dari anggota krunya.

Saat menggelar jumpa pers, ia berkata dengan tulus atas penyesalannya, namun kali ini diwakili oleh pengacaranya.


"Pertama, saya benar-benar menyesal bahwa setiap orang harus melalui begitu banyak rintangan selama beberapa hari terakhir. Sebagai pengacara, saya menangani kasus ini sekarang, tidak pantas bagi saya untuk mengungkapkan rincian proses," katanya.


"Untuk saat ini, saya harus peka terhadap perasaan anak saya. Saya berharap kepada semua orang untuk memberikan ruang baginya untuk menjalani hidup normal. Saya juga akan belajar untuk menjadi ibu yang lebih baik untuk dia," tambahnya sebagai perwakilan Elaine.


Elaine juga dipertanyakan apakah dia akan berhenti mengonsumsi minuman keras. Namun, dia seperti menolak untuk menjawabnya dan tidak memberikan kepastian.


Elaine juga mengungkapkan bahwa Etta sedang dirawat di rumah sakit dan belum bertemu setelah kejadian itu.


"Harapan saya putri saya bisa cepat kembali ke rumah dan sehat. Mulai sekarang, saya yakin bahwa saya akan melakukan pekerjaan saya dengan baik dan akan bergantung dengan pembantu untuk membantu saya agar tetap berhubungan dengan Etta," katanya.


Dia tidak takut kehilangan hak asuh anaknya. Dan akan mengikuti keputusan yang dibuat oleh penegak hukum. Saat ini yang dia pikirkan adalah keselamatan putrinya dan tidak tahu persis apakah Jackie Chan prihatin terhadapnya dalam masalah ini atau tidak.![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]



 
[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya