Catatan Skandal Cinta Jackie Chan

Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten
VIVA.co.id
Ketika Selingkuhan Jackie Chan Ingkar Janji
- Aktor Jackie Chan tak pernah sepi dari pemberitaan. Setelah kasus narkoba yang menjerat anaknya, publik dikejutkan dengan skandal perselingkuhan aktor laga tersebut.

Cerita 'Horor' Putra Jackie Chan Dipenjara

Jackie berselingkuh dengan artis Elaine Ng. Dan perselingkuhan itu nyaris memporak-porandakan pernikahannya dengan artis cantik Taiwan, Joan Lin.
Pasca Terlibat Narkoba, Putra Jackie Chan Depresi?


Bintang film
Rush Hour
ini mengaku, perselingkuhan itu adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya. Dan ia merasa pengkhianatan cintanya itu akan mengakhiri pernikahannya dengan Joan Lin. Saat itu, ia tak memiliki harapan untuk berdamai.


"Kamu tak berharap penjelasan, kamu tidak harus menyakiti orang lain atau membiarkan orang lain menyakiti kita. Tetapi, di suatu waktu, selama kamu membutuhkan aku dan anak laki-laki kami, kita bisa segera berada di sana," tulis Jackie Chan seperti dilansir dari
Lollipop
.


Kisah perselingkuhan itu sendiri diungkap Jackie dalam buku barunya berjudul
Jackie Chan: Old Without Growing Up
.


Jackie Chan sempat merasa terpojok, saat di tahun 1999, Elaine Ng hamil dan melahirkan seorang putri. Ia mengaku laporan media seperti sebuah ledakan yang mengejutkan. Ia ingin menghubungi Joan Lin, tetapi ia tak bisa berkata-kata.


Ia sadar kesalahannya itu tak cukup dengan kata maaf. Yang bisa ia pikirkan hanyalah perceraian. Ia memberanikan menelepon istrinya. Dan istrinya itu cukup marah dengannya. "Saya tahu kamu adalah biang masalah, jangan berpikir saya baikbaik saja. Yang pertama adalah kamu harus selesaikan masalahmu," ujar Joan Lin.


Mendengar pernyataan istrinya, Jackie Chan meneteskan airmata. Kalimat yang keluar dari mulut Joan Lin diluar dugaan Jackie Chan. Saat itu, Jackie tersadar dengan dunianya. Ia juga menyadari arti penting kehadiran Joan Lin dalam hidupnya.


"Saya tak berani mengatakan pernikahan saya dengan Joan Lin sempurna, tetapi kami saling menghargai satu sama lain. Kita akan selalu menjadi keluarga," ungkapnya.


Dalam bukunya tersebut, aktr asal Hong Kong ini juga menyinggung kisah cintanya dengan Teresa Tang Lai Kwan. Ia menyatakan mengakhiri kisah cintanya dengan Teresa Tang adalah keputusan terbaik. Mereka berpisah karena kepribadian mereka yang berbeda.


![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya