Jackie Chan Buka Rahasia Soal Perselingkuhan

Jackie Chan
Sumber :
  • REUTERS/Patrick T. Fallon
VIVA.co.id
Ketika Selingkuhan Jackie Chan Ingkar Janji
- Aktor Jackie Chan terkenal sebagai bintang film laga yang senang bekerja keras. Jarang sekali, kisah pribadinya ia ungkap di hadapan publik. Tapi belakangan, isu tentang dia berselingkuh dengan aktris bernama Elanine Ng ramai jadi perbincangan.

Cerita 'Horor' Putra Jackie Chan Dipenjara

Karena hal ini, aktor berusia 60 tahun ini akhirnya buka rahasia soal kisah sesungguhnya dengan Elaine Ng.
Pasca Terlibat Narkoba, Putra Jackie Chan Depresi?


Ia akan merilis sebuah buku baru berjudul
Jackie Chan: Never Grow Up, Only Get Older this year.

Dalam buku tersebut, ia melihat kembali perjalanan hidupnya selama enam dekade. Ia juga berbicara banyak tentang istriya-- aktris Taiwan Joan Lin dan putranya Jaycee Chan dan mengungkapkan ia pernah ingin bercerai.


Dari persiapan publikasi, otobiografi, dan melibatkan bantuan penulis-aktris China Zhu Mo, ia membutuhkan waktu tiga tahun untuk membuat buku ini.


Jackie bahkan membuat dedikasi kecil untuk Zhu Mo di Weibo. "Saya dibesarkan dengan latar belakang dalam seni bela diri dan tidak berpikir saya akan bisa menulis buku. Saya ingin mengucapkan terima kasih Zhu Mo untuk semua yang dia lakukan," tulisnya seperti dilansir
Xin Msn.


Dalam posting Weibo, Jackie menambahkan, "Buku ini berisi emosi saya selama beberapa tahun terakhir. Saya sering disalahpahami dan ada beberapa hal yang terjadi di masa lalu bahwa saya lebih suka menjelaskannya."


"Aku sudah selesai membiarkan orang lain mengatakan hal-hal tentang saya. Saya berharap bahwa melalui buku ini, orang-orang akan melihat saya yang sebenarnya."


Dalam bukunya, Jackie juga membeberkan soal kisah perselingkuhannya dengan mantan ratu kecantikan Hong Kong--Elaine Ng 15 tahun yang lalu. Ia pun mengaku merasa bersalah mengkhianati istrinya-- Joan.


"Aku ingin meneleponnya, tapi aku tidak tahu harus berkata apa. Saya tidak bisa memikirkan penjelasan apa yang harus saya utarakan. Kesalahan saya adalah bukan sesuatu yang mudah dan bisa selesai hanya dengan meminta maaf. Tapi, selain maaf, tidak ada cara untuk mengimbangi apa yang telah kulakukan, " tulis Jackie.


Jackie mengakui dia telah melakukan kesalahan besar. Dan sempat berpikir perceraian tampaknya menjadi satu-satunya jalan keluar.


Mengenai kasus yang menimpa putranya Jaycee tahun lalu, ia juga menceritakannya. Jaycee pun sempat mengatakan menyadari kesalahanya. "Saya telah membuat kesalahan ketika saya masih muda. Saya akanberubah menjadi lebih baik. Pada akhirnya, saya akan menjadi pria sejati, kuat dan mandiri, yang akan menghadapi segala sesuatu yang seharusnya saya hadapi," kata Jaycee berjanji.


Jackie juga menyebutkan dalam bukunya bahwa Jaycee tidak ingin mewarisi koleksi seninya kecuali sebuah lukisan karya Xu Beihong. "Karena dia menginginkannya, saya hanya memberikan kepadanya," tulisnya.![vivamore="
Baca Juga
:"]

i?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya