Misteri Foto Artis Cantik Korea di Dunia Maya

Suzy Bae
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Popularitas Suzy tak terpengaruh, walau skandal cintanya dengan Lee Min Ho terbongkar. Ia tetap populer dan laris manis sebagai artis. Tetapi, beberapa hari ini, Suzy mengunggah beberapa foto dan pesan yang terkesan misterius di Instagram. Penggemar penasaran dengan maksud foto dan pesan tersebut.

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Dalam sebuah foto, Suzy terlihat berada di padang rumput. Ia di foto dari belakang. Ia pun menuliskan pesan yang menggantung. "#s#u#z#y ? #s#u#z#y," tulis Suzy. 

Suzy Instagram

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Di foto lainnya, personel girlband Miss A ini juga menggunggah foto lainnya. Di foto tersebut, Suzy mengenakan baju merah. Ia berada di padang rumput. Ia duduk terpaku dan menopangkan tangan didagu. "#suzy?suzy," tulis Suzy lagi.

Sementara itu, di foto lainnya, Suzy memposting foto tulisan namanya di sebuah pantai. Ia pun menambahkan tanda tanya di belakang namanya. Ia tidak menuliskan pesan apapun di foto tersebut. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Beberapa foto Suzy yang terkesan misterius itu, membuat penggemar dan pengikutnya di Instagram bertanya-tanya dan penasaran. 

"What are you really mean unnie ??," tulis salah satu penggemar. Beberapa penggemar menduga, pesan dan foto-foto tersebut berkaitan dengan proyek solo Suzy. "Is it a hint for solo ????¿¿¿¿," tulis yang lainnya. 

Sumber: Soompi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya