Pengalaman Perdana Reza Rahadian Jadi Pengisi Suara

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin
VIVA.co.id
Cara Film 3 Srikandi Sampaikan Pesan Nasionalisme
- menjadi pengisi suara dalam film animasi
Battle of Surabaya
Reza Rahadian 'Siksa' Bunga Citra Lestari
. Tak ada kesulitan bagi aktor berusia 28 tahun ini untuk mengisi suara Danu, karakter dalam film garapan Aryanto Yuniawan itu.

Reza Rahadian Senang 'Siksa' Bunga Citra Lestari
"Enggak merasa ada perbedaan, sehingga konsep pemikiran saya akan tetap sama, saya sedang syuting, sedang beradegan, enggak ada bedanya. Itu yang membuat nantinya suaranya juga yang keluar tetap real, tidak seperti dibuat-buat," katanya saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 11 Agustus 2015.

Baca juga: 

tetap menganggap suara karakter lain sebagai lawan mainnya. Suara yang ia lontarkan akan bereaksi sesuai aksi yang dilontarkan oleh karakter lainnya.

Ia juga merasa bangga bisa bergabung dalam Battle of Surabaya. Perasaan tersebut muncul karena film yang bercerita tentang seorang anak kecil bernama Musa, berjuang di tengah peperangan dan menjadi Code Messenger.

Musa juga ikut menjadi saksi sejarah, perjuangan pahlawan pada pertempuran 10 November 1945 di Surabaya. Reza bangga karena film yang akan tayang pada 20 Agustus itu membuat kita kembali ingat akan jasa pahlawan.

"Saya merasa ini (Battle of Surabaya) agak spesial karena terkandung latar belakang sejarah dan tokohnya pun real, dalam artian bukan tokoh kartun yang dibuat secara khusus," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya