Dijual: Jam Tangan Apple Versi Vladimir Putin

Jam tangan Apple versi Vladimir Putin
Sumber :
  • Caviar/Alexei Druzhinin
VIVA.co.id –
Jokowi akan Bertemu Vladimir Putin di Rusia
Hadirnya Apple Watch alias jam tangan Apple memang membuat para pencinta gadget bersorak gembira. Namun, bagi para pencinta gadget dan penggemar Vladimir Putin atau setidaknya pro Rusia, ada kabar gembira lainnya.

Putin Diduga Terlibat Pembunuhan Intel Rusia

Apple menghadirkan jam tangan khusus yang merupakan versi Vladimir Putin.
Cinta pada Putin, Orang Ini Ciptakan Parfum


Tentu saja jam tangan istimewa ini bukan sepenuhnya keluaran Apple. Adalah Caviar, perusahaan IT eksklusif asal Rusia yang memproduksi jam tangan Apple edisi terbatas ini. Jam tangan tersebut memang sengaja ditujukan sebagai bentuk penghormatan bagi sang Presiden Rusia.


Dilansir
Metro.co.uk,
juru bicara Caviar Anna Lobova mengatakan jam tangan Apple versi Vladimir Putin menjadi simbolisasi kekuatan Rusia di era modern.


“Di negara kami, Presiden Rusia merupakan simbol kekuatan negara dan citranya, ditambah teknologi baru ini, bisa dijadikan simbolisasi kekuatan Rusia di era modern,” kata Lobova.


Di jam tangan, pemakainya bisa melihat grafir tanda tangan Putin juga sketsa perkotaan Moskow di sisi bodi jam, atau sketsa tembok besar dan menara Kremlin yang tersohor.


Selain jam tangan, Caviar juga mengeluarkan seri iPhone berdetail khusus, yakni ponsel berwarna emas dengan grafis wajah Putin dan lambang negara Rusia.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya