Si Cantik Stella Eks JKT 48 Terjun ke Dunia Film

Stella JKT 48
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife
VIVA.co.id
Cerita Eks Personel JKT48 Pakai Kostum Putri Ubur-ubur
- Stella Cornelia, mantan personel idol group JKT48 kembali terjun ke layar lebar melalui "Bidadari Terakhir". Wanita berusia 20 tahun itu memerankan anak SMA bernama Maria. Tak sulit bagi Stella untuk mengulang masa putih abu-abunya.

JKT48 Tetap Tampil Maksimal Tanpa Nabilah

“Aku sudah kuliah kan sekarang, balik lagi ke masa lalu, sekitar 4 tahun yang lalu, nggak terlalu susah ya,” ujar Stella saat diwawancara di kawasan Cibubur, Jakarta, Kamis, 13 Agustus 2015.

Stella hanya lebih menonjolkan sifat kekanakannya. Terlebih, karakter Maria diceritakan tengah menggilai pria bernama Rasya yang diperankan Maxim Bouttier.

JKT48 Kenakan Busana Pantai di JMF 2015?

“Secara karakter sih, enggak jauh beda dari kehidupan sehari-hari. Paling aku coba inget-inget bagaimana anak perempuan yang lagi ngejar-ngejar cowoknya saat SMA,” katanya.

Stella yakin film yang diangkat dari novel dan berawal dari kisah di internet ini bisa menghibur penonton nantinya. “Pas dikasih tahu soal film ini, aku baca novelnya. Menarik kok dari segi cerita, dikemas sama Mas Awi (sutradara), aku juga percaya sama karya-karyanya dia,” ujarnya.

"Bidadari Terakhir" mengisahkan kisah hidup Eva yang diperankan Whulandary Herman. Eva, seorang pekerja seks komersial yang tak percaya akan adanya cinta, tiba-tiba luluh karena kehadiran Rasya. Film ini akan tayang di bioskop dalam waktu dekat. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya