Cerita Bisnis Properti Lenna Tan di Batam

Lenna Tan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Tips Jadi Pemain Baru di Sektor Properti
- Semakin bertambahnya populasi penduduk Indonesia, semakin banyak hunian yang dibutuhkan, baik sederhana maupun eksklusif. Hal demikian menjadi salah satu faktor Lenna Tan yang sedang merambah di dunia bisnis properti.

5.946 Unit Apartemen Dijual Sepanjang Kuartal II
Ditemui di Jakarta Convention Center, Jumat, 14 Agustus 2015, wanita keturunan Tionghoa itu bercerita mengenai bisnis propertinya. "Bisnis properti emang lagi booming ya, dan itu yang membuat aku tertarik. Apalagi, penduduk semakin bertambah, dan memang aku lagi pengen pelajari bisnis ini," ungkap Lenna.

Harga Rumah di Kota-kota Ini Naik Hingga 50%
Baca juga:

Bisnis properti yang sudah dijalaninya selama 2 tahun berada di kawasan industri Batam. Bagi Lenna, selain Batam menjadi pintu perdagangan internasional, Batam juga memiliki pemandangan yang indah.

"Batam kan dekat dengan Singapura dan Malaysia. Bahkan, tiap minggu, warga negara tetangga sering mampir di sana, untuk belanja, pergi makan, dan juga menginap," ujar presenter cantik itu.

Tidak ingin melewatkan kesempatan, awal mula merambah bisnis ini, Lenna memang pasang badan. Lenna langsung turun untuk menyurvei dan menjelajahi kawasan Batam.

"Batam sangat berpotensi untuk bisnis properti. Apalagi di sana juga banyak ekspatriat," katanya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya