Tiga Hal Aneh Ini Ampuh Lecut Gairah Bercinta Wanita

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Charlize Theron: Wanita Semakin Khawatir Jadi Tua
- Bicara mengenai aktivitas , terdapat begitu banyak teori yang mengklaim mampu membuat Anda dan pasangan mudah bergairah, mencapai klimaks dan meningkatkan stamina.

Taekwondo Jenis Ini Digandrungi Wanita Korea
Namun, banyak di antaranya hanya mitos belaka dan belum terbukti kebenarannya.

Lima Cara Hapus "Sindrom Penyangkalan"
Tak usah khawatir, ada beberapa hal yang bisa Anda percaya dan coba sendiri karena terbukti memiliki efek yang postif dalan kehidupan seksual Anda dan pasangan tercinta.

Baca juga: 

Berikut ini tiga hal aneh yang bisa Anda lakukan karena ampuh meningkatkan gairah pada wanita seperti yang dilansir dari laman Glamour.

Perbanyak mengkonsumsi air putih

Mengkonsumsi sedikitnya delapan gelas air putih setiap hari tak hanya mampu menjaga kesehatan tubuh, namun juga membuat Anda lebih mudah bergairah. Alasannya cukup sederhana. Dehidrasi akan berdampak pada gairah dengan mengakibatkan kondisi alat vital wanita menjadi kering. 

Kenakan kaus kaki

Ini mungkin memang terdengar aneh, tapi bukan berarti tak layak dicoba. Menurut sebuah studi yang pernah dilakukan, kaki yang hangat akan menenangkan amygdala dan korteks prefrontal wanita, daerah otak yang bertanggung jawab untuk kegelisahan, ketakutan dan sinyal bahaya. Tentu saja pikiran yang rileks akan membuat Anda lebih mudah terangsang.

Sangga pinggul Anda

Sebelum pasangan melakukan penetrasi, gunakan bantal untuk menyangga pinggul bagian bawah. Ini akan membuat pinggul terlihat terangkat dan sedikit mengubah sudut penetrasi. Dijamin gairah Anda dan pasangan akan semakin panas. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya