Curhat Nikita Mirzani Susahnya Jadi Wanita

Farhat Abbas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Nikita Mirzani terkenal sebagai artis dengan gaya bicara yang ceplas-ceplos. Hal itu juga diperlihatkan Nikita saat di media sosial. Kali ini, Nikita membahas soal susahnya menjadi wanita.

Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum

Cukup panjang Zaskia berkeluh kesan soal tersebut dalam akun Instagram miliknya. Ia menilai menjadi wanita itu tidaklah mudah, justru serba salah.

"Loe kira jadi cewek itu enak? Baik ke cowok dibilang murahan. Jutekin cowok dibilang sombong. Senyum ke cewek dibilang ngefans. Nyolot ke cewek dibilang iri. Ngasih respon ke cowok dibilang php. Ga ngasih respon dibilang sok kecakepan. Diem dibilang sok jaim. Bawel dibilang caper. Berantakan dikit dibilang gabisa rawat diri. Pergi dibayarin cowok dibilang matre. Pergi sama cowok bayar sendiri dibilang b. Pergi Sama cowo Yg bayarin Gw Di bilang t*, Hadeuuuuuuh. Gimana menurut kamu???," tulis Nikita. 

Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..

Langsung saja komentar Nikita ini mendapat respons dari pengikutnya di Instagram. Pengikut Nikita yang berjenis kelamin wanita rata-rata setuju dengan kata-kata artis seksi tersebut.

"Bnr bgt tu kk," tulis salah satu netizen. "iyaa kakak , cewek mah serba ribet serba salah," ungkap yang lainnya. "Soo jadi cewek itu gak gampang , ribetnya 2xlipat anak cowok," kata yang lainnya. 

Ada Apa Antara Nikita Mirzani dan Glenn Fredly?

Beberapa netizen meminta Nikita untuk sabar dan tak memedulikan pendapat orang. "Sabar ..sabar...hehe...luv u mb nicky aku ngefans padamu," ujar yang lainnya. "Udah biasa ka... yg penting teruslah kita berbuat baik.gak usah peduliin omongan orang.karna yg tau kita yaa cuma kita..," ujar yang lainnya.

Farhat Abbas

Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

Bukan Nikita Mirzani, jika tak membuat sensasi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2016