Kakaseh, Cara Baru Ungkapkan Cinta

Kakaseh, koleksi cincin cinta kreasi Anne Avantie dan The Palace Jeweller.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id -
Putri Anne Avantie Pamerkan 12 Kebaya Lenggang Asmara
Wanita biasanya sangat lekat dengan yang namanya perhiasan. Sebab bagi mereka perhiasan merupakan pelengkap kecantikan yang bisa dikenakan dalam berbagai acara.

Berburu Diskon di 2nd Bekasi Wedding Exhibition

Sejalan dengan berkembangnya zaman, ‎kini terdapat banyak sekali perhiasan dengan model dan gaya yang bermacam-macam. Namun tertanya ada beberapa perhiasan yang tampil dengan desain klasik namun tetap memiliki sisi modern.
Merencanakan Pesta Pernikahan Mewah dan Elegan


‎Seperti yang baru-baru ini dikeluarkan oleh perusahaan perhiasan The Palace Jeweler yang telah mengeluarkan beberapa koleksi perhiasan unik. Perusahaan tersebut menggandeng Anne Avantie yang merupakan‎ seorang desainer kebaya Indonesia.


"‎Peluncuran terbaru ini untuk menyajikan pembaharuan dan penyegaran bagi pecinta perhiasan berkualitas tinggi di Indonesia. Kami membutuhkan partner dengan visi misi yang sama, seperti Anne Avantie, sebab semua karyanya memiliki makna bagi pemakainya," ujar Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler, saat ditemui
VIVA.co.id
di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 14 Agustus 2015.


Ann‎e telah berhasil mendesain enam cincin pernikahan dengan filosofi dan doa yang terkandung di dalamnya. Koleksi yang diberi nama Kekaseh ini juga di desain dengan motif ukiran yang berbeda, yakni dengan motif wahyu temurun, truntum, parang kusumo, sekar jagad, sido asih, dan sido mukti.


"Semoga 6 koleksi ini dapat menghadirkan filosofi dan inspirasi akan sebuah ka‎rya yang dibalut doa dan akhirnya membawa setiap insan untuk berjuang menapaki kehidupan dengan perjuangan sampai akhir hayat," ujar Anne.


Tidak hanya itu, emas berkadar 18 karat ini juga memiliki satu set perhiasan dengan motif yang sama, seperti anting, kalung, dan cincin. Koleksi ini tak semata untuk setiap pasangan saja, melainkan juga bisa dihadiahkan kepada orang tua, sahabat, dan orang terkasih lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya