Inul Daratista: Saya Paling Anti Sensasi

Inul Daratista di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pedangdut buka suara tentang tudingan yang mengikutsertakan namanya dalam bisnis . Menurut Inul, apapun tudingan tersebut tidak benar seutuhnya.

Inul Senang Bebas dari Gugatan Nagaswara

"Untuk meluruskan apa yang dikatakan, diinfokan selama ini saya merasa itu semua tidak benar. Apapun yang dikatakan, semua terjadi tentang Inul Vizta, tentang Inul Daratista, saya nyatakan itu tidak benar," kata Inul saat ditemui di Inul Vizta Sunter, Jakarta, Selasa, 18 Agustus 2015.

Inul bersikukuh telah membayar royalti terkait nama bisnis karaokenya, Inul Vizta. Bukti juga telah ia simpan untuk menguatkan hal tersebut. Selama ini Inul memilih diam, kemudian ia merasa harus ada yang diluruskan.

Inul Daratista Menangis Bareng Saipul Jamil

Baca juga: 

"Saya rasa diam adalah emas. Ternyata ini harus diluruskan agar masyarakat jelas. Saya melakukan tindakan dengan benar. Pembayaran hak cipta royalti yang sudah kami jalankan. Bukti-buktinya ada," katanya.

Ini yang Dibawa Inul Daratista Saat Jenguk Saipul Jamil

Si Goyang Ngebor ini juga membantah berita yang selama ini wara-wiri sekedar sensasi. Berita itu juga tak merugikan bisnisnya karena Inul mengaku ada 100 cabang lebih rumah karaoke Inul Vizta terus berjalan.

"Saya paling anti sensasi. Hal ini penting biar masyarakat tahu kondisinya seperti apa. Selama itu tidak benar. Masyarakat bisa nilai sendiri," ujar Inul. (ase)

Inul Daratista

Heboh Foto Inul Dibilang Mirip Madonna

Dari hari ke hari, Inul terlihat makin glamor dan cantik.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016