Narablog Ternama Dunia Nikmati Liburan di Bali

Blogger kenamaan dan desainer asal Italia, Chiara Ferragni
Sumber :
  • Dok. Mulia Resorts and Villas

VIVA.co.id - Chiara Ferragni, blogger ternama dan perancang busana terkenal di dunia menghabiskan liburannya selama seminggu di The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali.

Ferragni berlibur dan menginap di Bali bersama dengan adiknya, Valentina Ferragni yang datang untuk memberi kejutan.

Ada pun kejutan itu merupakan ide pasangan Ferragni, Andrew Arthur. Dia sengaja menerbangkan Valentina ke Bali untuk menemui kakaknya.

Liburan ini adalah liburan mereka pertama kalinya di Bali.

Ketiganya melakukan tur dan mengeksplorasi beberapa tempat wisata seperti Pura Uluwatu, Pantai Balangan, Monkey Forest, Pantai Suluban, Tegalalang, Ubud Palace, Pasar Traditional  Ubud dan beberapa pantai lainnya di Bali.

“Bali sangat indah,” kata Ferragni, yang selama berlibur melakukan pengambilalihan secara eksklusif akun Instagram @themuliabali yang kini memiliki lebih dari 80 ribu pengikut.

Pura Taman Ayun, Kebanggaan Bangsawan Badung yang Memesona

Blogger kenamaan dan desainer asal Italia, Chiara Ferragni

Dia juga tidak ketinggalan melakukan promosi wisata Bali lewat akun media sosialnya, seperti Instagram dan Snapchat.

Ferragni, pengasuh blog mode The Blonde Salad, pernah bekerja sama dengan beberapa merk ternama seperti Christian Dior, Louis Vuitton, Max Mara, Chanel, Tommy Hilfiger, Runny Green Booghers, J Brand dan Seven for All Mankind.

Dia juga satu–satunya blogger yang diundang oleh desainer Calvin Klein, Francisco Costa, ke acara karpet merah Met Gala red pada Mei 2015 lalu.

Di sana, Ferragni berbagi momen dengan para A-listers seperti Beyonce, Rihanna, Miranda Kerr, John Legend, Rita Ora, Madonna, Lady Gaga, serta Jennifer Lopez.

Ferragni juga sempat berkolaborasi dengan Steve Madden untuk merancang koleksi sepatu spesial untuk musim semi pada tahun 2014. Selain itu pada Desember 2011, Chiara Ferragni diprofilkan sebagai Blogger Of Moment di Teen Vogue, saat dia masih berstatus mahasiswa hukum di Universitas Bocconi. (asp)

Ubud, Kabupaten Gianyar, Pulau Bali

Tujuh Tempat Wisata Terbaik di Gianyar, Pulau Bali

Bali, memang tempatnya wisata alam yang memesona untuk dinikmati.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016