Mayapada Group Bangun Rumah Sakit di Jakarta Garden City

Mayapada Group
Sumber :
  • Dokumentasi PT Modernland Realty Tbk
VIVA.co.id
Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru
- Mayapada Group berencana akan membangun rumah sakit di Jakarta Garden City, perumahan terintegrasi seluas 370 hektare di Cakung, Jakarta Timur, yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. 

Pengembang Malaysia Garap Properti di Maja Rp11,29 Triliun
Rumah sakit tersebut, menjadi yang ketiga dibangun Mayapada Group di Indonesia. Penandatanganan kerja sama antara Mayapada Group dan Modernland Realty dilakukan hari ini, Kamis 20 Agustus 2015.

Sinar Mas Land Akan Bangun Hunian Elit di Batam
President Director Modernland Realty William Honoris, mengatakan tujuan pembangunan Mayapada Hospital di Jakarta Garden City adalah untuk melengkapi fasilitas kesehatan, selain fasilitas-fasilitas yang sudah ada sebelumnya. 

Selain Mayapada Hospital, fasilitas lain yang akan segera di bangun di Jakarta Garden City adalah AEON Mall, ruko The Boulevard dan Food Garden.  

Sementara itu, fasilitas yang sudah ada antara lain pasar modern, sekolah Global Mandiri (TK-SMU), shopping arcade, dan club house

“Fasilitas yang semakin lengkap, selain akan menguntungkan bagi penghuni juga akan meningkatkan nilai properti di Jakarta Garden City,” kata William, seperti dikutip dalam keterangannya.

Deputy Chairman Mayapada Group Jonathan Tahir, mengatakan Mayapada Hospital akan dibangun di main boulevard Jakarta Garden City yang strategis, karena mudah dicapai dari segala penjuru Jakarta melalui akses tol Jakarta Outer Ring Road (JORR).

"Dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektare, Mayapada Hospital Jakarta Garden City akan terdiri atas enam lantai, plus basement dengan luas bangunan 17.095 meter persegi," kata Jonathan.

Dia menambahkan, rencananya Mayapada Hospital Jakarta Garden City akan mulai dibangun pada kuartal IV-2015 dan selesai pada kuartal II-2017 mendatang. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya