Abdee Mau Nonton Slank Bareng Slanker

Abdee Slank
Sumber :
  • VIVA/ Shalli
VIVA.co.id
Tanggapan Slank Disebut Ahmad Dhani Artis Pelat Merah
- Semenjak didiagnosa mengalami gagal ginjal, Abdee Negara tidak lagi menjalankan aktivitasnya sebagai gitaris Slank. Ia kini memfokuskan diri untuk kesembuhan penyakitnya. Abdee pun membeberkan alasan, mengapa dirinya tidak lagi manggung bareng Slank meskipun nyatanya ia masih disibukkan dengan banyak agenda.

Slank Hibur Warga Palu Saat Gerhana Matahari

Baca juga:
Abdee Slank Periksa Kesehatan ke Amerika


"Sementara ini nggak ada rencana manggung bareng (Slank), kan belum pernah jadi penonton Slank, maka ini kesempatannya," ujar Abdee di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Agustus 2015.


Walau tak lagi menjalankan tugas sebagai gitaris, ia mengaku rindu berdiri di tengah-tengah personel Slank lain. Namun, bila ia terlibat lagi dalam kegiatan bermusik Slank, ia takut nantinya ketagihan, dan lupa pada fokusnya untuk pemulihan diri.


Pada 22 Agustus 2015, Slank dan Abdee akan dipertemukan dalam acara Karnaval Khatulistiwa 70 tahun Kemerdekaan, yang diselenggarakan di Pontianak. Apakah Abdee akan melepas kerinduan bergitarnya di sana? "Nggaklah, saya mau nonton saja di sana sama Slankers," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya