Ini Cara Slank Rayakan HUT ke-32

Slank
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli S
VIVA.co.id
Tanggapan Slank Disebut Ahmad Dhani Artis Pelat Merah
- Dua tahun lalu grup band Slank mengukir sejarah dengan menggelar konser ulang tahunnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, dan dilanjutkan dengan konser ulang tahun yang ke-31 di Lapangan Udara Husein Sastranegara, Bandung, dengan latar belakang pesawat.

Slank Hibur Warga Palu Saat Gerhana Matahari

Dan untuk ulang tahun yang ke-32 tahun, Slank mempersembahkan konser berbeda dari yang lain. Bimbim (Drum), Kakak (Vokal), Ivan (Bass), Ridho (Gitar) dan Abdee (Gitar) akan menggelar konser penutup tahun 2015 di TVRI di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 26 Desember 2015.
Abdee Slank Periksa Kesehatan ke Amerika


"Konser ini ibarat perenungan, ulang tahu ke-32 tahun kita di dalam studio aja, nggak hura-hura. Tapi kita konser di televisi kan menjangkau dari Sabang sampai Marauke. Tak hanya itu saja, kita juga mengajak keluarga di rumah untuk menyaksikan Slank di TV. Kasihan juga pak polisi kan bulan ini lagi siaga satu, pasti kerepotan kalau kita buat konser di luar. Jadi kita di TV saja," kata Bimbim saat jumpa pers jelang konser yang akan dimulai pada pukul 21.00 WIB di Auditorium TVRI, Senayan, Jakarta Pusat.


Konsernya kali ini akan berkolaborasi dengan musisi legendaris seperti Ian Antono, Ahmad Albar, Ikang Fauzi, Titiek Puspa dan Nicky Astria.


"Tema konser kali ini adalah Legenda 32 Tahun Slank, tema legenda itu bukan ke kita, kita ngajak empat legenda musisi Indonesia," kata Bimbim.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya