Tara Basro Tampil Seksi Berpakaian Minim

Tara Basro
Sumber :
  • IndonesianFilmCenter

VIVA.co.id - Artis Tara Basro bermain sebagai Sari, pekerja salon di film A Copy of My Mind. Dalam trailer yang berdurasi 00.30 detik, terlihat beberapa kali Tara mengenakan pakaian minim. Ditanya hal itu, Tara tak mau berkomentar banyak.

Tara Basro Jadi Duta Festival Sinema Perancis

"Tanya yang lain aja, saya enggak bisa bicara banyak. Lebih baik tanya ke Mas Joko aja," kata Tara saat diwawancara di Plaza Indonesia, Jumat, 21 Agustus 2015. Mas Joko yang dimaksud adalah Joko Anwar, sang sutradara film itu.

Sementara Joko Anwar, sang sutradara mengatakan tak ada hal luar biasa dalam filmnya. Adegan Tara yang mengenakan pakaian minim masih sejalan dengan cerita, dan bukan mengumbar bagian tubuh.

Tara Basro Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2015

"Enggak ada yang buka-bukaan dalam film ini, biasa aja adegannya. Enggak ada adegan seks dan adegan yang berdarah-darah," kata Joko.

Dalam film itu, Tara beradu akting dengan Chicco Jericho. Di trailer, Tara juga beradegan mesra dengan Chicco. Joko juga meyakini hal itu sebagai sesuatu yang wajar.

Kelelahan, Artis Cantik Ini Ketiduran di Trotoar Sarinah

"Wajar, mereka kan suami istri. Untuk sensor saya yakin enggak ada masalah karena enggak ada apa-apanya di dalam sini," ujarnya.

Taro bukan kali ini saja tampil berani. Dalam film festival berjudul Another Trip To The Moon, Tara justru tampil lebih terbuka.

Tara Basro Bintangi 'Tiga Dara' versi Baru?

Tara belum banyak komentar.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2016